Resetter Epson TX110 / TX111 dan cara mereset


Beberapa hari yang lalu seorang teman minta tolong carikan resetter Epson TX111,untuk itu malam atau tepatnya dini hari ini saya akan berbagi software resetter Epson TX110/TX111 kepada sobat2 yang mungkin juga sedang mencari/membutuhkannya,sekaligus dengan drivernya.
Berikut ini cara mereset printer Epson TX110 dan TX111:
1. Langkah pertama tentunya printer harus sudah terinstall drivernya. Untuk Download drivernya klik download driver epson .
2. Download software resetter Epson TX110 - TX111 dulu. Software bernama Resetter Epson Stylus TX110 - TX111, anda dapat download di sini ukuran 3 Mbyte.

3. Tanggal komputer tidak perlu dirubah seperti resetter sebelumnya.

4. Jalankan program resetter Epson TX110 - TX111 dengan double klik "AdjProg.exe",

5. Kemudian klik tombol “select” :

6. Pilih model / type printer dan Destination ( perhatikan kedua gambar dibawah ini ) lalu klik “ ok “



7. Klik “ Partilar adjustment mode “


8. Klik “ Waste ink pad counter lalu “ Ok “


9. Beri centang pada tombol “ main pad counter dan FL Box counter “ lalu klik tombol “check” dan “Initialization “ kemudian klik finish


"Check : digunakan untuk cek counter yang maksimal 7800 point, anda dapat melihatnya di main pad counter. Kalau lebih atau mendekati 7800 point berarti printer perlu di reset"

"Initialization : digunakan untuk mereset atau mengenolkan kembali counter printer"

10. Setelah selesai matikan printer kemudian nyalakan lagi. Printer akan nyala dengan lampu berwarna hijau penuh. Berarti printer Epson Stylus TX110 - TX111 yang blink tadi sudah siap digunakan kembali.
Perhatian : Program adjustment ini mirip dengan virus sehingga dideteksi sebagai virus oleh antivirus. Matikan antivirus anda terlebih dulu agar program ini bisa berjalan.
Selamat mencoba............ Semoga Bermanfaat......
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar