(FOTO) G-STRING OLLA RAMLAN MENYEMBUL ULTAH DAHSYAT RCTI Video G String Ola Ramlan Dahsyat Tersebar Keliatan CD Hitam

VIDEO G-STRING OLLA RAMLAN RCTI YOUTUBE DAHSYATFoto-foto G-String Olla Ramlan Menyembul Ultah Dahsyat RCTI Video G String Ola Ramlan Dahsyat Tersebar Keliatan CD Hitam. Insiden terlihatnya cd hitam pakaian dalam Olla Ramlan (g-string) saat perayaan ulang Dahsyat terus menjadi perbincangan. Kini, foto Olla yang terlihat tembus pandang itu tersebar di dunia maya. Lihat Julia Perez Dewi Persik Damai 2011 Ahmad Dhani Saksi Perdamaian Jupe vs Depe Kasus Film Hantu Goyang Kerawang dan Kumpulan Foto Nakal Sheila Marcia Pose Mengundang Beredar Jelang Pernikahan Dengan Kiki Mirano.

Penelusuran okezone, foto g-string Olla Ramlan RCTI janda beranak satu itu mulai tersebar di berbagai forum internet dan blog pribadi sejak dua hari lalu. Bahkan, di salah satu forum internet, hampir ada 10 topik pembicaraan mengenai foto g-string Olla yang tertangkap kamera.

Dalam foto itu terlihat Olla bersama Raffi Ahmad berada dalam kolam dengan kondisi basah kuyup. Hampir seluruh tubuh bagian belakang mantan istri Alex Tian itu terlihat. Termasuk celana dalam yang dikenakan Olla. Pakaian yang dikenakan Olla memang sangat tipis, sehingga tak bisa menutupi bagian tubuh Olla jika dalam kondisi basah.

Sontak saja, tersebarnya foto insiden terlihatnya g-string Olla Ramlan Dahsyat RCTI itu langsung mendapat reaksi dari pengguna internet. Kebanyakan dari mereka memuji keseksian tubuh bintang sinetron “Nada Cinta” itu.

"Olla Ramlan emang seksi. Sempurna bener ya. Ada gambar lain ga gan?," tulis salah satu anggota forum internet yang dikutip okezone, Sabtu (9/4/2011).

Seperti diketahui, insiden terlihatnya pakaian dalam Olla Ramlan terjadi dalam acara ulang tahun program musik Dahsyat yang ke-3, Rabu (6/4/2011). Olla saat itu menjadi host bersama Olga Syahputra, Raffi Ahmad, dan Sandra Angelia.

Di akhir salah satu segmen acara, seluruh host termasuk Olla saling dorong hingga terjatuh ke kolam. Sialnya, kamera tak sengaja menangkap bokong Olla sehingga tampak g-string warna hitam yang dikenakan Olla.

Meski begitu, pemilik nama asli Febiolla Ramlan itu tidak mau menyalahkan siapapun dan tak berniat mempermasalahkannya. Olla sendiri sudah meminta maaf atas insiden yang tidak disadarinya itu. okezone.com

GAMBAR CD HITAM OLLA RAMLAN GSTRING DI ULTAH DAHSYAT RCTI YOU TUBE VIDEO

Foto G-String Olla Ramlan Menyembul, Video GString Olla Ramlan Ultah Dahsyat RCTI, Youtube Olla Ramlan Keliatan CD Celana Dalam, Video G-String Ola Ramlan Dahsyat, CD Hitam Olla Ramlan Tesembul di RCTI, Jadwal Siaran Langsung RCTI, Vidio Acara Musik Dahsyat RCTI, Gambar Baju Olla Ramlan Tembus Pandang, Free Download Gratis, Ultah Dahsyat RCTI
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar