Cara Upload atau Memasukkan Game ke Facebook

tags: membuat game facebook, membuat permainan fb, games facebook
Jika anda telah mengembangkan atau membuat game/permainan yang anda ingin membuatnya tersedia bagi pengguna di Facebook, anda dapat membuat permainan publik di Direktori App Facebook. Selama permainan Anda dibangun dengan bahasa pemrograman Web seperti PHP, Python, Java atau C #, anda dapat membuat permainan anda tersedia bagi pengguna Facebook untuk dimainkan dan dimasukkan ke dalam profil mereka. Menambahkan sebuah aplikasi ke Direktori App Facebook dicapai melalui aplikasi Pengembang Facebook.

Cara upload game ke facebook.com

1. Upload permainan anda ke situs web anda sendiri dalam direktori yang Anda nama "canvas." Sebagai contoh, jika website anda adalah mywebsite.net kemudian meng-upload permainan untuk mywebsite.net / canvas. Facebook akan pakan permainan anda dari direktori ini.

2. Masuk ke account Facebook anda dan kemudian menginstal aplikasi pengembang Facebook. Untuk menginstal aplikasi, arahkan ke direktori aplikasi Facebook dan kemudian ketik "Pengembang" ke dalam kotak teks Apps Search. Tekan "Enter" dan kemudian klik "Pengembang oleh Facebook" dalam daftar hasil. Klik "Pergi ke aplikasi" dan kemudian klik "Allow" untuk menginstal aplikasi.

3. Ketik informasi dasar tentang permainan anda ke layar pendaftaran. Sebagai contoh, ketik nama untuk permainan Anda ke dalam kotak "Nama Aplikasi" teks. Klik kotak centang yang menunjukkan Anda telah membaca dan menyetujui ketentuan Platform Facebook dan kemudian klik "Kirim."

4. Klik "Facebook Integration" tab dan kemudian ketik nama untuk permainan Anda ke dalam kotak "Canvas URL" teks.

5. Ketik URL untuk halaman canvas yang anda buat pada Langkah 1 ke dalam kotak "canvas URL" teks untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Permainan Anda tersedia untuk digunakan di Direktori App Facebook.

http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar