Ubuntu 12.04 LTS Dijuluki "Precise Pangolin"

Oleh Mark Shuttleworth pada 5 Oktober kemarin, Canonical telah mengumumkan nama (julukan) untuk sistem operasi Ubuntu yang akan datang. "Precise Pangolin", itulah julukan Ubuntu 12.04 LTS.


"It’s a perennial pleasure to pick pertinent and/or pithy placeholder names for Ubuntu releases. At least, I like to think of them as pertinent and/or pithy."

"Balancing all of those options, I think we have just the right mix in our designated mascot for 12.04 LTS. Ladies and gentlemen, I give you the Precise Pangolin." - Disampaikan Mark Shuttleworth dalam pengumuman di blog pribadinya.
Ubuntu 12.04 LTS (Precise Pangolin) telah dijadwalkan untuk rilis pada 26 April tahun depan. Untuk mengetahui rincian tahapan pengembangan Ubuntu 12.04 LTS Anda dapat membaca pengumuman jadwal rilis.

Para pengembang Ubuntu akan memfokuskan upaya mereka untuk menjadikan Ubuntu 12.04 LTS sebagai sebuah sistem operasi yang tangguh, tahan lama dan solid seperti batu sebagaimana sebuah sistem yang dapat diandalkan.

Menurut Wikipedia, Pangolin adalah mamalia yang berasal dari keluarga Pholidota. Itu juga dikenal sebagai "scaly anteater" atau disebut juga Trenggiling. Mereka dapat ditemukan di daerah tropis seperti Afrika dan Asia, atau di kebun binatang terdekat dimana Anda berada.

Menjadi rilis LTS, Ubuntu 12.04 (Precise Pangolin) akan memiliki sekurangnya tiga rilis pemeliharaan. Rilis pemeliharaan pertama, Ubuntu 12.04.1, akan dirilis pada 16 Agustus 2012, kedua, Ubuntu 12.04.2, akan dirilis pada 7 Februari 2013, dan yang ketiga, Ubuntu 12.04.3, akan dirilis pada pertengahan musim panas 2013. Ubuntu 12.04 LTS akan menjadi rilis keenambelas dari sistem operasi yang dikembangkan oleh Canonical itu.


Disarikan dari news.softpedia.com
Dipublikasikan di:


Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar