Tips Agar Baterai Android Phone’s Tahan Lama

Masalah klasik yang biasanya sering dihadapi oleh pemilik smart phones, termasuk Android yaitu Baterai drop atau cepat habis. Tidak peduli sistem operasi apa yang anda gunakan masalahnya adalah kehabisan baterai setiap hari yang selalu menjadi kendala, terutama jika telepon terhubung ke internet.

Bagi Anda pengguna ponsel Android, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menghemat baterai smart phones Android anda:

1. Tutup semua aplikasi yang tidak digunakan dengan tombol Back

2. Uninstall aplikasi yang tidak perlu. Karena ada beberapa aplikasi yang akan melakukan update otomatis tanpa kita sadari.

3. Jika push e-mail ini tidak diperlukan, matikan fitur Auto Sync yang dalam pengaturan Android. Dan jika itu diperlukan untuk melakukan sinkronisasi manual, triknya adalah pergi ke Settings - Wireless & Networks - Mobile Networks, dan kemudian unmark pada "Data Traffic"

4. Matikan WiFi saat tidak digunakan. Pada ponsel Android, meskipun Anda sudah menutup aplikasi, tetapi Wifi masih bisa berjalan dan tidak terlihat. Dan itulah yang membuat baterai cepat habis. Untuk memastikan aplikasi ditutup, masuk ke Pengaturan - Aplikasi dan pilih aplikasi yang ingin di tutup atau di matikan

5 Matikan widget yang tidak perlu untuk menghemat baterai.Pergi ke Pengaturan Sound & Display, dan kemudian hapus tanda centang pada Orientation, dan Animasi set "Tidak animasi". Jangan lupa untuk menyesuaikan nilai layar timeout untuk mematikan dengan cepat serta tingkat lampu latar layar pada android smart phone anda.

6. Download dan instal aplikasi untuk Android Baterai Manajer. Salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah Juice Defender di Android Market. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan pengaturan, mulai dari normal, agresif, untuk akomodasi ekstrim untuk menjaga baterai ponsel android anda tetap hidup.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar