FileMinimizer Pictures 3.0 Software Gratis Untuk Kompres Foto Anda

tags: mengubah ukuran gambar, kompres gambar, kecilkan ukuran gambar, ubah size gambar
Sekarang ini jaringan sosial tumbuh dan semakin populer di dunia. Diantaranya adalah Facebook, Twitter, dan Google+ terbaru. Dan Sebagian besar orang telah kecanduan. Termasuk salah satu teman saya. Saya baru saja menerima yang disebut dari teman saya, dia menanyakan bagaimana cara untuk mengurangi ukuran gambar karena ukuran fotonya besar-besar sehingga lama saat di upload. Seperti di jejaring sosial Facebook, ia selalu memperbarui akun Facebook-nya dengan gambar atau foto baru.

Dalam hal ini saya menyarankan untuk menggunakan FileMinimizer. Ini adalah salah satu software pengecil gambar. Menurut Balesio AG, perusahaan yang memproduksi alat ini, FILEminimizer Pictures 3.0 didistribusikan sebagai versi lengkap yang gratis! FILEminimizer Pictures 3.0 sekarang menawarkan tombol upload yang terintegrasi ke Facebook. Hal ini memungkinkan pengguna Facebook untuk secara langsung meng-upload foto yang telah dioptimalkan ke account mereka dengan waktu singkat. Perangkat lunak ini mendukung optimasi batch untuk mengoptimalkan seluruh album foto sekaligus dan memiliki wizard pencarian yang kuat dan mendukung gambar dalam format JPEG, GIF, TIFF, BMP, PNG dan EMF.

Program ini memiliki multibahasa dan ditawarkan dalam bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol. FILEminimizer Pictures 3.0 mengoptimalkan foto digital dan gambar dan mencapai pengurangan ukuran file hingga 98% tanpa zipping. Foto JPEG dengan ukuran 5 MB dapat dikurangi menjadi hanya 0.1MB. Dengan ukuran tersebut, Anda akan sangat mudah untuk meng-upload ke jaringan sosial Anda atau website anda.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download FileMinimizer Pictures

Untuk mempercepat download gunakan IDM yang bisa di download DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar