Mudah Kendalikan Komputer Lain Dengan TeamViewer

tags: cara menggunakan teamviewer, setting teamviewer, mengendalikan komputer lain lewat internet, kendalikan komputer dari jauh
Mungkin sudah banyak yang tau cara mengonfigurasikan TeamViewer untuk keperluan remote komputer. Agar proses proses remote bisa berjalan, kamu harus melakukan trik tersebut pada komputer yang akan diremote atau komputer klien yang akan digunakan untuk mengakses.

Untuk me-remote, perhatikan pada kolom Wait For Session, ID adalah identitas komputer yang digunakan apabila akan di-remote oleh komputer lain. Password adalah sandi yang harus dimasukkan pada saat komputer ini akan di-remote oleh komputer lain.

Jadi pada komputer klien yang digunakan untuk me-remote, kamu perlu masukkan ID dan Password tersebut di kolom Create Session TeamViewer. Masukkan ID komputer yang akan di-remote pada kolom partner ID, kemudian pilih koneksi yang diinginkan. Kalau komputer yang akan kau remote berada dalam satu jaringan, masukkan lamat IP di partner ID. Pilih :

- Remote Desktop, untuk me-remote komputer tujuan, melihat tampilan layar di komputer tujuan serta mengambil alih fungsi mouse dan keyboard.

- File Transfer, untuk menyalin file antar komputer yang di remote.

- VPN, untuk membuat koneksi jaringan pribadi virtual lewat jalur internet.

Untuk melakukan koneksi klik " Connect to Partner" masukkan password, kemudian klik "Log On".

sumber: pcplus
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar