Bagaimana Cara Mendapatkan Retweeted dan Menjadi Populer di Tweeter.com

tags: populer di twitter, menjadi terkenal di twitter, follower twitter, cara cepat dapat banyak teman di twitter
Pasti banyak diantara kalian ingin memiliki banyak pengikut dan menjadi populer di Twitter. Untuk mendapatkan semua itu, kita dapat memulainya dari hal kecil, membuat twitter Anda menjadi menarik, menyenangkan, dan bermanfaat bagi orang lain. Dengan demikian, saya yakin bahwa banyak orang akan kembali berkicau di tweeter Anda. Bagaimana Cara kita bisa membuat orang kembali menciak di twitter kita?

Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat Anda populer twiter:

- Gunakan nama pengguna yang sederhana dan mudah untuk diingat. Twitter menyediakan username 15 karakter.

- Pertahankan batas karakter yang cukup, sehingga cukup mudah bagi pengikut Anda untuk retweet Anda. Jika Anda menulis sesuatu yang cukup lama, maka orang lain harus menghapus beberapa tweet Anda jika mereka ingin untuk melihat retweet Anda. Jelas ini tidak akan mengurangi pengikut Anda pada retweetting. Jangan pernah menggunakan tweet yang panjang, apalagi jika itu membutuhkan tweet lebih lama untuk melakukannya, karena tidak akan cukup baik untuk dilihat.

- Pelajari pengikut Anda, apa yang mereka ingin tahu dan apa yang mereka ingin baca. Jadi Anda akan dengan mudah membujuk orang lain untuk retweet Anda.

- Berbagi informasi unik dan menarik.

- Cobalah untuk menjadi yang pertama tentang berita yang sedang terjadi.

- Tuangkan beberapa link yang berguna, yang memiliki informasi yang menarik.

- Silahkan gunakan bit.ly untuk mempersingkat link yang ingin kamu bagi. Mengapa? Karena dengan bit.ly link Anda akan di perpendek karakternya. Jadi link anda tidak akan terpotong ketika Anda retweeted dengan link yang panjang.

- Tetaplah konsisten. Orang-orang akan datang untuk berbicara dengan anda bila anda teta konsisten dengan apa yang telah anda share.

- Jangan gunakan robot. Jika Anda menggunakan tweeterfeed untuk penjadwalan dan menyalin tweet orang lain, saya jamin Anda akan dianggap sebagai spam.

- Gunakan bahasa yang baik dan benar. Bagaimana orang bisa memahami apa yang sedang Anda bicarakan jika Anda menggunakan bahasa yang hanya Anda dan Tuhan yang tahu ^^

Itu lah beberapa tips untuk membuat twitter anda dibanjiri oleh tweet pengikut anda. Jika anda memiliki beberapa tips lain? Silahkan berbagi pengalaman Anda di bawah ini dengan memberi komentar Anda

http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar