Where Children Sleep, Sebuah Buku Yang Akan Mengetuk Pintu Hatimu

Dimanakah anakmu tidur? Mungkin dikamar yang bersih, nyaman, dilengkapi kasur empuk dan hangat. Tapi pernahkah terbesit di kepalamu seperti apa kamar yang dipakai anak lain untuk beristirahat?



Sebenarnya, pertanyaan itu tidak sepenuhnya tepat, karena bagi sebagian anak, kamar yang mereka miliki tak lebih dari pojok gang kotor yang beratap langit. Mereka juga tidur di atas kasur lembab dan ban-ban bekas yang tentu saja tingkat kenyamanannya sangat berbeda dengan kasur busa atau spring bed.

Semua perbandingan ini tergambar jelas dalam buku Where Children Sleep karya James Mollison. Mollison, seorang fotografer acara dokumenter yang lahir di Kenya dan kini tinggal di Venesia, menerbitkan buku berisi foto-foto hasil tangkapan kameranya dari kamar-kamar anak kecil di seluruh penjuru dunia, ia berusaha memperlihatkan kepada dunia bahwa ada banyak anak lain yang membutuhkan pertolongan. Ia percaya sebuah kamar tidur dapat memperlihatkan bagaimana kehidupan seorang anak. Lihat beberapa preview halaman dalam bukunya di gambar-gambar berikut ini:






















Bukunya dalam bentuk E-book secara lengkap bisa kamu baca di issuu.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar