VIDEO IKLAN SABUN ARTIS KOREA MAKIYO Semi Bugil Payudara dan Miss V Tertutup Sabun

FOTO ARTIS KOREA MAKIYO TANPA BUSANA Video Iklan Sabun Artis Korea Makiyo Semi Bugil Payudara dan Miss V Tertutup Sabun. Artis cantik Korea Makiyo berani juga tampil tanpa busana! Makiyo, penyanyi, aktris, dan presenter TV berumur 29 tahun, membuat hebot penggemarnya dengan tampil semi bugil dalam iklan produk sabun. Lihat Harga Blackberry Curve 9360 Indonesia Hp BlackBerry Terbaru dan Pemenang Putri Indonesia 2011 Maria Selena Profil Cerdas Baik dan Menarik.

Dalam video iklan sabun artis Korea tersebut, Makiyo mengenakan "busana busa sabun", tanpa sehelai benang hanya busa sabun yang menutupi payudara dan miss V-nya.

Video artis Korea Makiyo semi bugil penampilannya tersebut telah diunggah ke situs video yang populer di Cina, Youku dan telah ditonton lebih dari 1 juta pengunjung situs per Jumat malam.

Makiyo yang bernama lengkap Kawashima Makiyo, lahir 8 November 1982 di Yokohama, Jepang. Bapaknya orang Jepang dan ibunya dari Taiwan. Pindah ke Taiwan ketika berumur 10 tahun, wanita cantik ini fasih berbahasa Jepang dan Mandarin. Lagu yang dinyanyikannya juga ada yang berbahasa Jepang dan ada yang Mandarin.

Dilaporkan, untuk membintangi iklan tersebut Makiyo dibayar 2 juta dollar Taiwan (sekitar 596 juta rupiah). wartanews.com

Inilah video artis Korea Makiyo setengah telanjang alias bugil youtube. Artis cantik Korea ini tampil di muka umum hanya tertutup gelembung sabun, pamer payudara dan miss V. Nekad!

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar