DEWA 19 BUBAR 2011 Wawancara Ahmad Dhani Alasan Dewa 19 Bubar

VIDEO DEWA 19 TERBARU Dewa 19 Bubar 2011 Wawancara Ahmad Dhani Alasan Dewa 19 Bubar. Dewa 19 Bubar. Ahmad Dhani sang pentolan mengatakan Dewa 19 tinggal kenangan dan hanya band nostalgia. Ia pun memilih tak lagi banyak bicara, selain musik. Lihat Video Iklan Sabun Artis Korea Makiyo Semi Bugil Payudara dan Miss V Tertutup Sabun dan Harga Blackberry Curve 9360 Indonesia Hp BlackBerry Terbaru

Dhani menyatakan hal tersebut, saat wawancara singkat di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dewa 19 bubar?

Saya tadi baru bertemu Once. Dia belum mau melakukan apapun dengan Dewa 19. Cuma kami sepakat akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi, adalah dalam bentuk 'Dewa 19' adalah band nostalgia. Iya (bubar), vakum, bubar, atau apalah sebutannya.

Tak sayang? Alasannya?

Tidak apa-apa menurut saya. Karena menurut saya, band Dewa lebih baik menjadi band nostaligia.

Tak ada solusi lain?

Once menyarankan untuk menggaet Ari Lasso lagi, tapi saya nggak mau. Saya yang nggak mau. Saya hanya ingin menjadikan Dewa sebagai band nostalgia. Ya, saya kira memang lebih baik band kami (Dewa) yang lebih baik begitu. Jadi, kalaupun main, kami menjadi band nostalgia.

Sudah kontrak dengan KFC, kabarnya ada larangan-larangan, seperti dilarang terlalu banyak bicara?

Dalam klausul kontrak saya dengan KFC, saya nggak boleh mengomentari selain RCM dan musik saya. Begitu ditanya soal lain dan Ayu Ting Ting, saya nggak bisa jawab. Ini serius, ada pasalnya.

Memang ada masalah?

Gara-gara kemarin saya komentar soal MUI, saya seolah-seolah berkomentar yang malah bisa membuat suasana jadi panas. Misalnya 'rezeki kan, datangnya dari Allah, bukan MUI.

Kesimpulannya?

Pokoknya saya dilarang bicara yang tidak ada ada hubungannya dengan saya. Kalau soal keluarga saya masih boleh. Soalnya komentar saya suka aneh-aneh dan nyeleneh. Takutnya akan membuat masalah dengan kontrak saya di KFC ini. inilah.com

Dewa 19 Bubar 2011, Kenapa Dewa 19 Bubar, Alasan Dewa 19 Akhirnya Bubar, Wawancara Ahmad Dhani, Album Dewa 19 Terbaru
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar