Tokobagus : Tempat Utama Layanan Pemasang Iklan

Bila anda ingin lebih instan dan tidak ribet membuat toko online, maka anda bisa membuat toko online di bawah bendera tokobagus.com. Anda tidak akan dikenakan biaya seperti anda membuat toko online sendiri, mungkin hanya akses internet yang harus anda bayar.

Tapi perlu diingat tokobagus bukan murni penyedia layanan toko online, tapi base utama adalah layanan pemasangan iklan untuk produk yang akan di jual.

Untuk membuat toko online di tokobagus.com ini syarat utamanya adalah harus menjadi member toko bagus terlebih dahulu. untuk menjadi member di tokobagus ini cukup mudah. Anda tinggal mendaftarka dan mengisi form pendaftaran.

1. Tekan tombol Daftar di bagian depan tokobagus.com

2. Masukkan email anda untuk mendapatkan password verifikasi

3. Selanjutnya anda tinggal login dengan email dan masukkan password yang dikirim melalui email

4. Setelah login anda bisa memperbaiki profil diri anda. Isi form yang disediakan, dan anda bisa memasarkan barang dagangan anda

Sebenarnya toko online yang ada dalam tokobagus ini merupakan bagian dari penawaran barang yang dilakukan di toko bagus. Jadi bisa dikatakan situs ini merupakan tempat untuk memajang semua iklan dari produk dan jasa yang dipasang, bukan itu saja Mini online store ini juga dilengkapi dengan URL sub domain pribadi www.namapengguna.toko.tokobagus.com

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar