GEMPA BALI SUSULAN 5,6SR Gempa Bumi Goyang Denpasar Jawa Bali

Gempa Bali Susulan 2011. Kondisi Terkini Denpasar, Gempa susulan baru saja terjadi di Pulau Bali. Kekuatan gempa susulan ini dirasakan warga tidak sekuat gempa 6.8 SR yang pertama. Data BMKG, gempa susulan ini berkekuatan 5,6 SR. Lihat Kumpulan Foto Gempa Bali 6,8SR Oktober 2011 Dampak Gempa Bumi Guncang Denpasar Surabaya.

Puluhan karyawan yang bekerja di kompleks pertokoan di Jl Sunset Road, Denpasar, berhamburan keluar setelah gempa terjadi. Para pekerja bangunan di kompleks tersebut pun berlarian menyelamatkan diri.

"Nggak sekeras yang pertama, sih," kata Margareth, salah satu karyawan toko Neogen Antiading di Sunset Road, Kamis (13/10/2011).

Menurut Margareth, saat gempa terjadi, dia sedang berada di lantai bawah toko. Plafon toko ambruk. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ia buru-buru menyelamatkan diri.

"Saya kabur sama teman-teman keluar," katanya.

Sebelumnya, gempa berkekuatan 6,8 SR terjadi di Nusa Dua, Bali, sekitar pukul 11.16 Wita. Gempa ini menyebabkan sejumlah kerusakan di Bali. Puluhan orang juga menderita luka-luka. Detik.com

Gempa Bali Susulan, Video Gempa Susulan Bali 2011, Youtube Gempa Bali 2011 Denpasar, Kondisi Bali Terkini, Gempa Bumi Bali Surabaya Malang, Gempa Jawa Bali Terbaru
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar