VIDEO SPURS VS LIVERPOOL 4-0 (YOUTUBE) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds

YOUTUBE TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL 4-0 ALL GOALS Video Spurs Vs Liverpool 4-0 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds. London - Liverpool kehilangan dua pemainnya saat bertamu ke Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Di akhir laga The Lilywhites berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick dan Foto Bikini Majalah Arab Huda Naccache Wanita Arab Pertama Berbikini di Majalah Perempuan.

Di White Hart Lane, Minggu (18/9/2011) malam WIB, Spurs sudah unggul saat laga baru masuk menit tujuh melalui Luka Modric. Sementara dua gol lainnya tercipta di babak kedua masing-masing lewat Jermainde Defoe dan Emmanuel Adebayor, yang membuat dua gol.

Keunggulan besar tuan rumah tersebut tak bisa dilepaskan dari hilanganya dua anggota skuad Liverpool karena kena kartu merah. Charlie Adam jadi yang pertama diusir wasit di menit 26, sementara Martin Skrtel mendapat kartu kuning kedua di menit 63.

Ini menjadi kekalahan beruntun kedua yang diderita anak didik Kenny Dalglish, setelah pekan lalu tunduk 1-0 atas Stoke City. Si Merah kini baru mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandinganan tertahan di papan tengah.

Sementara untuk Spurs hasil ini melanjutkan kebangkitan mereka, setelah menang 2-0 atas Wolverhampton pekan kemarin. Klub asal London ini menjalani musim dengan buruk setelah bermain imbang dengan Everton dan kalah atas Manchester United dan Manchester City.

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Spurs 0-4 Liga Inggris 2011

Spurs langsung menekan pertahanan Liverpool sesaat setelah wasit meniup peluit pertamanya. Dan strategi tersebut membuah hasil karena tuan rumah sudah unggul cepat saat laga masuk menit ketujuh melalui Modric.

Memungut bola yang lepas dari kaki Adebayor di muka kotak penalti, Modric melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan dan mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang Pepe Reina. Kiper asal Spanyol itu tak bisa menjangkau bola, Spurs unggul 1-0.

Setelah banyak ditekan, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan di menit 18 melalui Sueraz. Namun wasit membatalkan gol tersebut karena sang striker dalam posisi offside saat menerima umpan dari Andy Carroll di dalam kotak penalti.

Selanjutnya laga sepenuhnya menjadi milik Spurs. Dan dominasi tersebut semakin menjadi-jadi setelah Liverpool kehilangan Adam. Sang gelandang diusir ke luar lapangan setelah dapat kartu kuning kedua akibat melanggar Scott Parker.

Keunggulan jumlah pemain membuat Spurs makin semangat mencari gol kedua. Namun hingga turun minum skor 1-0 tak berubah.

Tak banyak perubahan terjadi di babak kedua dengan Spurs masih sangat dominan. Peluang mencetak gol tambahan datang dari Adebayor dan Defoe, meski keduanya gagal memberi hasil yang diinginkan.

Di menit 63 petaka lain datang buat The Reds, Skrtel menjadi pemain Liverpool kedua yang dikartu merah. Sang bek diberi kartu kuning kedua karena melanggar Bale.

Spurs kemudian mampu memaksimalkan kondisi tersebut dengan mencetak gol kedua di menit 66. Lolos dari jebakan offside, Defoe berhasil lolos dari kawalan Jose Enrique dan melepaskan tembakan mendatar yang tak sampai dijangkau Reina.

Dan hanya butuh dua menit bagi Spurs untuk mencetak gol ketiganya. Bermula dari ketidaksigapan Reina menangkap bola sepakan Defoe, si kulit bundar yang terlepas dari tangkapannya berhasil direbut Adebayor. Striker asal Togo itu sempat memperdaya sang kiper sebelum mencetatk gol yang mengubah skor menjadi 3-0.

Gol penutup Spurs datang di masa injury time. Tak terkawal di tiang jauh, Adebayor dengan sempurna mengontrol bola silang dari sisi kiri. Sepakannya dari jarak dekat mengubah kedudukan menjadi 4-0. detik.com

Susunan Pemain

Spurs: Brad Friedel, Ledley King (Basong '84), Younes Kaboul, Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker, Scott Parker, Luka Modric, Gareth Bale, Niko Kranjcar (Van der Vaart '45), Jermain Defoe (Dos Santos '84), Emmanuel Adebayor

Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger (Coates '27), Jamie Carragher, José Enrique, Martin Skrtel, Charlie Adam, Lucas, Stewart Downing (Bellamy '70), Jordan Henderson, Andrew Carroll, Luis Suárez (Spearing '70)

Inilah hasil pertandingan Liga Inggris 2011/2012 cuplikan gol video Tottenham Hotspur vs Liverpool 4-0 youtube. Gol Spurs menghancurkan the Reds dan memantabkan diri diri di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris 2011. Btw, MU vs Chelsea 3-0 lho :)

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar