Tips Cara Memilih Sebuah Flash Disk Yang Baik

Bagi Anda yang ingin membeli flash disk baru, sebaiknya anda tahu bagaimana cara memilih flasdisk yang benar. Jangan hanya membeli dan hanya karena terlihat baik sehingga Anda membeli flash disk. Anda harus melihat lebih dekat lagi dan mengetahui secara jelas apa yang ingin anda beli. Berikut adalah beberapa tips keren untuk memilih flas disk yang baik dan flash drive yang tepat.

Dukungan Perangkat Lunak: Anda dapat memilih flash disk dengan mengendalikan chip di atasnya. Chip ini mengendalikan dan akan membantu Anda untuk menginstal USB flash disk dengan software portabel, seperti: Security Software, Software Partisi, Sinkronisasi File, dan banyak lagi. Perangkat Lunak Keamanan tofor sangat penting untuk Anda, untuk memastikan data sensitif Anda agar tidak jatuh ke pihak yang tidak berhak. Anda dapat memilih flash disk yang kompatibel dengan banyak sistem operasi, tanpa driver yang perlu di instal(tidak ada ketergantungan driver tertentu).

Periksa kecepatan transfer data: Kecepatan transfer rate USB 2.0 adalah sekitar 14 Mbps - 24 Mbps. Sayangnya, kecepatan akan menurun pada kabel USB atau USB hub. Kecepatan USB 2.0 lebih cepat dari USB 1.0, yang 1,5 Mbps.

Periksa desain dan Setting: Tidak hanya desain dan model fisik yang perlu untuk diperiksa, tetapi juga yang lainnya seperti tali, casing, paket CD driver, mengatur tahan air, kunci petunjuk luar casing, kabel USB, dan aksesoris lainnya.

Periksa Kapasitasnya : Pilih flash disk yang setidaknya cocok untuk kebutuhan Anda, sehingga Anda tidak perlu membeli lagi di masa mendatang. Saat ini ukuran yang ideal adalah 2GB (dianggap cukup untuk kebutuhan sehari-hari penyimpanan data). Dan jangan lupa untuk menyesuaikan kebutuhan dengan anggaran Anda.

Periksa Jaminan: Pilih yang ada garansinya, meskipun rata-rata penggunaan flash disk adalah sekitar 2 atau 3 tahun. Orang biasanya merasa bosan atau butuh kapasitas yang lebih besar setelah ini waktu penggunaan rata-rata, sehingga kemudian mereka ingin membeli satu sama lain. Hal ini membuat orang berpikir bahwa mereka hanya perlu 2 atau 3 tahun untuk jaminan flash disk mereka.

Perhatikan informasi produsen dan distributor: Pilih flash disk dengan kehandalan tinggi dan pusat layanan yang terpercaya. Jangan lupa untuk memastikan otoritas produsen dan distributor informasi. Pastikan Anda dapat dengan mudah menghubungi mereka untuk support. Ini akan membantu Anda ketika Anda mengalami masalah dengan flash disk Anda atau ketika Anda ingin untuk mengklaim garansi. Hal-hal ini hanya dalam kasus jika toko menjual flash disk tidak memberi garansi.

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar