VIDEO HAN GENG SUPER JUNIOR DAHSYAT RCTI (YOUTUBE) Han Geng vs Boyband Indonesia

FOTO HAN GENG DAHSYAT RCTI LIVE YOUTUBE Video Han Geng Super Junior Dahsyat RCTI (Youtube) Han Geng vs Boyband Indonesia. Video Trailer My Kingdom Han Geng Keren Lho :) Superstar asal China, Han Geng eks Super Junior, ketika datang ke acara musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk 22/09/11 banyak bercerita mengenai fansnya yang luar biasa di Indonesia, termasuk pendapatnya mengenai boyband dan gadis Indonesia. Lihat Nilai Kontrak Lagu FIlm Briptu Norman Kamaru 3 miliar Goyang Chaiya Chaiya dan Video Youtube Syahrini Alhamdulillah Ya Sesuatu Banget Wawancara Syahrini di Dahsyat RCTI.

"Saya sangat shock. Penggemar saya sangat banyak, saya merasa sangat surprise dan antusias yang begitu besar. Ke depannya, saya ingin lebih sering memperhatikan karya-karya saya di Indonesia," beber Han Geng yang dibantu oleh seorang translator tersebut.

Han Geng yang merupakan mantan member boyband pemimpin Korean Wave di dunia, Super Junior itu mengaku bahwa baginya fans Indonesia sangat luar biasa. Bahkan dibanding negara asalnya, China, ELF dan Gengfans di Indonesia begitu menakjubkan.

"Fans saya kebanyakan wanita, memang seperti itu di setiap negara. Satu-satunya yang membuat fans Indonesia berbeda bahkan dengan fans di China adalah mereka sangat antusias. Seperti saat saya landing dari pesawat, itu sebuah kejutan yang sangat besar," lanjutnya senang. http://besteasyseo.blogspot.com/

Sementara itu saat ditanya mengenai film MY KINGDOM, di mana dirinya harus beradu akting dengan aktris Taiwan yang melambung berkat serial Meteor Garden, Barbie Hsu, leader Super Junior M ini mengaku bahwa dengan adanya Barbie yang sudah banyak pengalaman di dunia akting, dirinya mendapatkan banyak bekal dan pembelajaran.

Han Geng vs Boyband Indonesia: "Kalo soal boyband Indonesia, ya itu adalah hasil karya yang ada di Indonesia, meskipun itu masih baru. Tapi untuk ke depannya, masih perlu kerja keras lagi, supaya menghasilkan musik yang lebih baik lagi di Indonesia," tutup pria tampan. kapanlagi.com

Han Geng "My Kingdom": Jakarta Tak Seindah Bali

Berkunjung ke suatu tempat yang sama sekali baru dikunjungi tentu menyimpan kenangan tersendiri. Tak terkecuali bagi Han Geng, salah satu mantan personel Super Junior (Suju) asal China ketika melakukan kunjungan perdana di Indonesia.

"Saya pernah punya suatu bayangan tersendiri tentang Indonesia sebelum mengunjungi Indonesia. Saya pikir dulu Indonesia itu semuanya indah seperti Pulau Bali. Setelah ke Jakarta, bertemu fans, saya berpikir ulang. Ternyata, tidak semua Indonesia itu indah seperti Bali, he-he-he," kata pria kelahiran 9 Febuari 1984 itu ketika jumpa pers promosi film terbarunya My Kingdom (Celestial Movies) di XXI Club, Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta.

Sontak, tamu undangan dan media beserta puluhan fans tertawa mendengar ceritanya. Ya, memang Indonesia tak hanya Bali. Ada sudut kota-kota urban besar bernama Jakarta yang sekarang sedang dikunjunginya.

Kunjungan Han kali ini hanya di dua kota. Dalam kunjungannyaseama empat hari (21-24 September 2011), pria berbakat menari 56 macam tarian berbeda tersebut juga akan mengunjungi Surabaya.

"Semoga lewat musik dan film saya bisa dekat dengan fans, dan saya pasti bekerja keras untuk itu. Salah satunya lewat film ini dan bertemu dengan kalian semua," paparnya. kompas.com

Inilah cuplikan acara Dahsyat RCTI video Han Geng Super Junior youtube. Artis tampan bintang My Kingdom ini emang uhuy :) Siaran RCTI Live 22/9/11

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar