VIDEO BARCELONA VS OSOSUNA 8-0 (YOUTUBE) GOL BARCA LIGA SPANYOL 2011 Messi Cetak Hat-Trick

YOUTUBE BARCA VS OSOSUNA 8-0 MESSI FABREGAS GOALS Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick. La Liga 2011/2012 - Barcelona memberikan mimpi buruk untuk tamunya, Osasuna. Barca tanpa ampun melumat Osasuna 8-0, di mana tiga gol di antaranya diciptakan Lionel Messi. Lihat Hasil Liga Europa 2011 Pekan Ini Skor Pertandingan Europa League 2011/2012 dan Spesifikasi Iphone 5 16GB 32GB iPhone 5 Black dan White.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (18/9/2011) dinihari WIB, Barca yang tak diperkuat Andres Iniesta di lini tengah dan Gerard Pique di lini belakang, langsung mengurung pertahanan Osasuna.

Hasilnya, pada menit keempat, mereka sudah berhasil mencetak gol. Umpan jauh Sergio Busquets ke sisi kanan disambut dengan sundulan oleh Dani Alves, yang diarahkannya ke depan gawang Osasuna.

Di depan gawang, Messi menyambutnya dengan sebuah sontekan kaki kanan. Kiper Osasuna, Andres Fernandez, langsung menyemangati rekan-rekannya selepas gawang mereka bobol.

Keunggulan Barca berlipat di menit 12. Kerjasama antara Messi dan Cesc Fabregas diselesaikan oleh nama terakhir dengan sebuah sepakan voli kaki kiri. Bola mengarah ke tiang jauh dan masuk ke dalam gawang. 2-0 untuk Barca,

Pada menit 33, Eric Abidal mengirimkan umpan terobosan yang diterima dengan sempurna oleh Villa. Setelah menggiring bola sejenak, dan mengecoh Fernandez, Villa pun menceploskan bola ke dalam gawang.

Villa juga menjadi awal dari gol keempat Barca. Usahanya untuk melewati Fernandez berhasil dihalau sang kiper. Sial bagi Osasuna, Roversio ada di arah jatuh bola dan akhirnya malah membuat bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Semenit berselang, Barca kembali melakukan serbuan. Kali ini bola ada di kaki Fabregas, sebelum ia memberikan bola kepada Messi. Dengan satu sontekan kaki kiri, Messi akhirnya membuat gawang Osasuna bobol untuk kelima kalinya.

Gol keenam Barca pun akhirnya hanya tinggal menunggu waktu. Tepat pada menit 57, Xavi Hernandez yang menerima umpan di dalam kotak penalti melepaskan sepakan lob. Bola melewati Fernandez dan terjadilah gol keenam untuk Barca.

Osasuna sempat mendapatkan dua peluang emas setelahnya, bahkan salah satunya sempat berujung menjadi gol. Namun, gol tersebut dianulir lantaran Ibrahima lebih dulu berada dalam posisi offside.

Barca lantas kembali melanjutkan dominasinya. pada menit 76 dan 79 mereka kembali membol gawang Osasuna melalui Villa dan Messi. Tak ada ampun untuk tim tamu.

Gol Villa terjadi dengan diawali usaha Fabregas yang menembus kotak penalti lawan sendirian, plus memanfaatkan kecerobohan bek-bek lawan dalam menjaga zonanya. Ia lantas memberikan bola pada Villa yang berdiri tak terkawal dan El Guaje pun langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Gol kedelapan Barca tercipta setelah Messi mengelabui beberapa bek sebelum akhirnya melepaskan sepakan ke arah tiang jauh. Messi mencetak hat-trick. detik.com

Susunan Pemain Barcelona vs Ososuna La Liga 2011

Barcelona: Valdes, Puyol (Maxwell 55), Mascherano, Abidal (Adriano 45), Alves, Busquets, Thiago, Xavi (Afellay 61), Villa, Fabregas, Messi.

Osasuna: Fernandez, Roversio, Ruben Gonzalez, Raitala (Cejudo 45), Bertran, Lolo, Punal (Timor 77), Lamah, Damia, Martinez, Raul Garcia (Ibrahima 62).

Inilah hasil pertandingan Liga Spanyol 2011 cuplikan gol video Barca vs Ososuna 8-0 youtube. Tiga gol Messi dan Fabregas menghancurkan Ososuna. Barcelona memang top habis! 18/9/11

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar