PREVIEW MU VS CHELSEA PREDIKSI HASIL PERTANDINGAN Sejarah Skor dan Menang-Kalah Manchester Unggul

VIDEO MANCHESTER UNITED VS CHELSEA (YOUTUBE) LIGA INGGRIS 2011/2012 Preview MU Vs Chelsea Prediksi Hasil Pertandingan Sejarah Skor dan Menang-Kalah Manchester Unggul. Liga Inggris 2011 - Manajer termuda di Liga Primer Inggris, Andre Villas-Boas, bakal menguji kematangan manajer paling sukses di negeri Pangeran Williams dalam dua dekade terakhir: Sir Alex Ferguson. Pelatih berusia 33 tahun itu membawa pasukannya ke Old Trafford malam ini untuk mencoba ketangguhan anak-anak muda binaan Ferguson. Chelsea datang berbekal kecerdikan Villas-Boas untuk mencoba mengerem laju MU yang sangat kencang di empat laga pertamanya. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Ososuna 8-0 Gol Barca Liga Spanyol 2011 Messi Cetak Hat-Trick dan Video Manchester United Vs Bolton 5-0 (Youtube) Hasil Liga Inggris 2011 Rooney Cetak Hat-Trick.

Fergie menyadari benar potensi gangguan yang bisa datang dari lelaki Portugal tersebut. Meski baru musim ini melatih Chelsea, Villas-Boas tidak asing dengan Liga Inggris, termasuk MU. Pengalaman sebagai asisten Jose Mourinho ketika melatih Chelsea membuatnya cukup memahami kompetisi di Inggris. Di bawah Mou, tugasnya menganalisis kelemahan dan kekuatan untuk bahan menyusun strategi pertandingan. Analisisnya diakui sangat akurat dan mendetail.

“Sebagai anak muda, dia mengawali kompetisi dengan baik. Ini jadi tantangan besar buat saya,” kata Fergie. Manajer legendaris ini menilai Villas-Boas sudah mampu melepas beban usia muda di tengah pemain Chelsea. Yang menarik, pemain The Blues merespons positif terobosan yang dilakukan pelatih mudanya. “Tim sudah merespons apa yang dia inginkan,” katanya.

Menurut Fergie, banyak kesamaan antara Villas-Boas dan dirinya ketika datang dari Aberden untuk melatih United pada 1986. Seperti Boas yang membawa FC Porto menjuarai Liga Portugal sebelum ke Chelsea, Fergie membawa Aberden merebut trofi Liga Skotlandia sebelum melatih United. “Dia juga memenangi Liga Europa di akhir musim,” katanya. Lelaki Skotlandia ini menilai Villas-Boas mulai menemukan sentuhan dalam melatih anak-anak Stamford Bridge.

Meski mewaspadai kejutan lawan, Fergie optimistis mendapatkan hasil positif malam nanti. Selain kombinasi pemain senior dan muda yang makin menyatu, kemampuan mencetak gol pemainnya cukup tinggi. Dari empat partai pertama, Setan Merah sudah membobol gawang lawan 18 kali dan memenangi semua partai yang dilakoni. United bertengger di puncak klasemen dengan raihan 12 poin, sama dengan koleksi angka Manchester City. Tapi koleksi gol United lebih banyak tiga gol dibanding tetangganya.

Menurut Fergie, penampilan impresif ini membuat MU menikmati publikasi dan diprediksi memenangi liga musim ini. “Tapi di belakang ada Chelsea yang tidak butuh publisitas dan mereka menikmati situasi ini,” katanya.

Malam nanti, MU tidak akan diperkuat Nemanja Vidic, Rafael, Tom Cleverley, dan Danny Welbeck yang cedera. Kiper David De Gea akan diturunkan lagi setelah digantikan oleh Anders Lindergaard. “Ini pertandingan yang fantastis. Dalam tujuh musim ini, melawan Chelsea selalu sangat ketat,” katanya.

Gelandang Chelsea, Juan Mata, mengatakan MU merupakan kandidat terkuat juara Liga Primer Inggris karena mengawali musim dengan fantastis. The Blues tertinggal di posisi ketiga dengan selisih dua poin. “Dua poin tidak banyak dan kami bisa memangkasnya,” kata sayap asal Spanyol ini. Kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions pekan ini meningkatkan rasa percaya diri rekan-rekannya melawan tim paling sukses di Inggris.

Menurut Mata, timnya baru saja memulai musim dengan langkah yang bagus. Dari empat partai pertama, tiga kemenangan bisa diraih dan satu kali imbang. “Kami sudah menunjukkan kalau kami juga bisa menang di Liga Champions,” kata pemain 23 tahun ini. Jika The Blues sanggup mengalahkan United, posisi di puncak klasemen bakal dikuasai tim asal London Barat ini.

Villas-Boas mengatakan sangat termotivasi membawa pasukannya menantang Setan Merah di kandangnya. “Ini sangat menarik. Bagaimana hasilnya, mari kita lihat nanti,” katanya. Chelsea bakal tampil dengan kekuatan penuh karena kapten John Terry dan gelandang Frank Lampard bakal dimainkan. Dua pemain senior ini sengaja disimpan saat Chelsea mengalahkan Leverkusen agar lebih bugar meladeni permainan cepat Setan Merah. tempointeraktif.com

Lima Partai Terakhir MU Vs Chelsea

8 Agustus 2010 | Chelsea 1 - Manchester United 3
2 Maret 2011 | Chelsea 2 - Manchester United 1
7 April 2011 | Chelsea 0 - Manchester United 1
13 April 2011 | Manchester United 2 - Chelsea 1
8 Mei 2011 | Manchester United 2 - Chelsea 1

Preview MU Vs Chelsea, Prediksi Hasil Pertandingan Manchester vs Chelsea, Liga Inggris 2011, Video MU vs Chelsea, Sejarah Skor MU vs CHelsea, Riwayat Menang-Kalah, Manchester United, Chelsea, Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea, Hasil Klasemen Liga Inggris Terbaru
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar