Tempat Untuk Membeli MP3 dan RBT Secara Legal

tags: situs tempat beli lagu, beli mp3 online, tempat beli musik legal
Belum banyak website yang menyediakan fasilitas pembelian MP3 atau RBT secara online dan legal tentunya. Salah satu tempat yang menyediakan MP3 dan RBT legal secara online adalah importmusik.com. Website ini merupakan media atau tepatnya disebut sebagai toko online MP3 yang proses pembeliannya dapat dilakukan melalui HP dan PC asal terkoneksi dengan internet.

Berbagai artis yang ada bernaung di beberapa label yang cukup terkenal, seperti Musica Studio, Sony Music dan Aquarius Musikindo. Terdapat 2 jenis konten yang ada pada seorang artis atau band, yaitu MP3 dan RBT. Proses pembelian MP3 tidak terlalu sulit, tinggal klik link BUY MP3 dan anda akan dibawa ke halaman baru.

Terdapat 3 langkah yang harus di lalui, langkah pertama bersifat optional dimana anda dapat mendengarkan potongan dari MP3 yang akan dibeli. Langkah kedua memilih tipe pembayaran, apakah itu SMS ataupun berbagai voucerseperti iVas, t-Cas dan sebagainya. Langkah ketiga adalah membaca proses pembayaran, tiap jenis pembayaran memiliki proses yang berbeda. Untuk dicatat setiap MP3 yang berhasil dibeli dan didownload diproteksi dengan fitur DRM (Digital Right Management) sehingga hanya dapat dimainkan dibeberapa atau hanya satu perangkat saja. Fitur ini digunakan agar tidak semua orang dapat mengcopy sesuka hati.

Untuk melihat semua artis yang ada klik menu Artist. Di dalamnya tersedia beberapa kategori untuk menyempikan pencarian, seperti genre dan label. Website ini juga memberikan anda kesempatan untuk menjual karya (dalam hal ini lagu atau MP3) dengan melakukan pendaftaran dan melengkapi beberapa persyaratan yang ada. Siapa tahu hasil karya anda diminati dan uang akan mengalir dengan deras ke anda^^

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar