Cara mudah Backup DVD Anda ke Image ISO pada Hard Drive dengan DVD ISO BDlot Master

Jika Anda mencari program yang cocok untuk backup DVD Anda dalam kondisi asli pada hard drive Anda, jangan lewatkan BDlot ISO DVD Master. Ini adalah fantastis profesional DVD backup freeware yang kompeten untuk mengkonversi DVD sebagai ISO image dan membakar ISO image ke DVD juga. Saya sudah mencobanya, dan itu membuat saya terkesan lebih dari yang bisa kubayangkan. Cepat dan efisien, dan tidak ada kesalahan sistem yang terjadi untuk menghentikan proses.
BDlot DVD ISO Master mampu menghilangkan enkripsi DVD, untuk membantu Anda backup DVD Anda di bawah pembatasan termasuk CSS, CPRM, CPPM, APS, UOPs, ARccOS, Rip -Guard, dan Disney perlindungan X. Dengan user interface yang bersih dan jelas, BDlot DVD ISO Master memungkinkan Anda untuk melakukan konversi DVD ke ISO image yang sangat mudah:


Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan konversi:
1. Download BDlot DVD ISO Master dari situs resminya.
2. Jalankan BDlot DVD ISO Master setelah instalasi.
3. Masukkan DVD yang ingin Anda backup dan memilih target ISO dengan mengklik tombol " Save As".
4. Pilih jenis proteksi DVD yang Anda inginkan dan menghapus yang tidak perlu. Antarmuka hanya menampilkan beberapa copy proteksi yang khas, tetapi dapat dan akan mendekripsi proteksi DVD lainnya secara otomatis.
5. Klik "Run " tombol besar untuk memulai konversi.
6. Tunggu konversi harus dilakukan.

Prosesnya sangat sederhana dan mudah untuk semua orang. Jika Anda tertarik dan membutuhkan perangkat lunak tersebut, mengapa tidak mencoba? Semoga perangkat lunak gratis ini memberi Anda kejutan seperti yang saya alami.: ) BTW, Anda dapat mempelajari fitur yang lain dan info dari website resmi ISO DVD BDlot Master.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar