Mobile Defense Untuk Keamanan Android

tags: android security, aplikasi keamanan android, antivirus android

Salah satu hal yang paling ditakutkan pengguna smartphone adalah kehilangan ponselnya. Mungkin harga ponselnya tidak seberapa, tapi data di dalamnya bisa jadi melebihi harga ponselnya. Nah, buat pengguna Android, aplikasi Mobile Defense ini mungkin bisa membantu.



Fungsi Mobile Defense sebenarnya mirip remote control untuk smartphone. Kamu bisa melakukan perlindungan data dan fisik ponsel secara realtime. Fitur-fitur unik yang ada di Mobile Defense cocok untuk melindungi ponsel terutama saat berpindah tangan alias dicuri.



Blocking phone adalah fitur menarik pertama yang paling dikenal di aplikasi Android gratisan ini. Fitur ini online ketika ponsel kamu berpindah tangan. Tentu saja ponsel kamu yang hilang harus terhubung ke internet sebelum bisa melakukan hal ini. Bagaimana dengan dara? Mobile Defense juga bisa digunakan untuk mengambil data penting dari ponsel kamu ketika dibutuhkan, plus menghapus data-data penting secara remote.



Selain menghapus dan mengunci data penting, Mobile Defense juga punya fitur untuk memulihkan data yang hilang [recover] termasuk melakukan backup terhadap data, nomor kontak atau setelan ponsel. Satu lagi ini fitur Mobile Defense yang mesti kamu tahu, Phone Tracking alias pelacak ponsel. Kalau kamu tahu dimana saat ini ponsel kamu berada, tinggal buka situs Mobile Defense, masukkan ID kamu dan liat posisi ponsel kamu di peta yang tersedia.



http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar