LEDAKAN BOM LUBUK LINGGAU 2011 Paket Bom Meledak di Swalayan Lubuk Linggau (Teror Bom Terbaru)

FOTO BOM LUBUK LINGGAU 2011 Video Youtube Ledakan Bom Lubuk Linggau 2011 Paket Bom Meledak di Swalayan Lubuk Linggau. Inilah Teror Bom Terbaru 2011 di Sumatera Selatan. Sebuah bom berdaya ledak rendah (low explosive) meledak di swalayan SM, Jalan Yos Sudarso, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Sabtu (18/6/2011) sekitar pukul 09.25 WIB. Lihat Foto Seksi Manohara Dan Ibu Dugem Klub Malam 2011 dan Isi Twitter @Alhamazah Ancaman Bom 2011 Istana dan Gelora Bung Karno GBK.

Lokasi ini hanya berjarak lebih kurang 200 meter dari kantor Polresta Lubuk Linggau. Ledakan bom melukai pemilik swalayan, Hindra Sumarjono, di bagian perut. Bom dibungkus dalam paket berukuran 15 cm x 20 cm yang ditujukan kepada Hindra.

Paket diterima Jumat sekitar pukul 17.00 dan diterima oleh petugas satpam swalayan dan diletakkan di ruang iformasi di lantai III, SM Swalayan. Pada Sabtu (18/6/2011) pagi, pemilik SM Swalayan, Hindra Sumarjono, datang dan menerima laporan bahwa ada paket. Tanpa curiga ia langsung membuka paket tersebut di ruang kantornya. Begitu dibuka, paket dengan alamat pengirim dari Jakarta tersebut langsung meledak. Hindra mengalami cedera pada bagian perut dan dibawa ke rumah sakit.

"Paket dibuka Hindra pagi ini dan langsung meledak," kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes (Pol) Sabaruddin Ginting.

Dalam paket itu ditemukan pula rangkaian bom yang belum meledak. Rangkaian kedua sudah diamankan petugas kepolisian Lubuk Linggau dan Polda Sumsel. Bom ini merupakan kejadian yang pertama di Sumsel. "Kami sedang menyelidiki terus kejadian ini," kata Sabaruddin. kompas,com

VIDEO YOUTUBE Bom Swalayan SM Lubuk Linggau 2011

Ledakan Bom Lubuk Linggau 2011, Video Bom Meledak di Lubuk Linggau, Youtube Ledakan Bom Swalayan Lubuk Linggau, Paket Bom Meledak, Foto Bom Swalayan Lubuk Linggau, Teror Bom Terbaru 2011, Sumatera Selatan
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar