PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS 2011 LEG 2 Jadwal Perempat Final Champions League 2011 Raksasa Sepakbola Eropa

JADWAL PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS 2011 TERBARU Perempatfinal Liga Champions 2011 Jadwal Lengkap Perempat Final Champions League 2011 Leg 2 . Siaran langsungnya pasti bakalan seru banget. Partai leg II perempatfinal Liga Champions 2011 akan dihelat pada tengah pekan. Walau laga-laga ini akan menentukan peraih tiket semifinal, hasil Liga Champions duel leg I bak sudah memberi gambaran siapa yang akan pulang dan siapa yang bakal melenggang. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Shakhtar 5-1 Hujan Gol Liga Champions Hasil Leg I Perempat Final dan Video Siti Sedunia Youtube Lirik Lagu Tentang Siti Saingi Udin Sedunia.

Total 18 gol tercipta di empat partai leg I babak perempat-final Liga Champions 2011 tengah pekan lalu. Artinya, ada rata-rata 4,5 gol per partai. Partai terbanyak yang menghasilkan gol adalah laga antara Inter Milan kontra Schalke yang berakhir dengan skor cukup mengejutkan, 2-5.

Unggul cepat di kandang sendiri, Inter kemudian malah berbalik kalah dari Schalke. Hasil tersebut tak ayal membuat si juara bertahan diragukan bisa tetap bertahan karena akan melakoni leg II di kandang Schalke di Veltins-Arena, Kamis (14/4/2011) dinihari WIB.

Sementara itu dua wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, memiliki peluang besar mengamankan tiket ke empat besar seiring dengan kemenangan meyakinkan pada leg I.

Barca yang tampil di Camp Nou sukses memaksimalkan keuntungan bermain di kandang dan menang telak 5-1 atas klub Ukraina, Shakhtar Donetsk. Kendati leg II akan dimainkan di markas Shakhtar, Rabu (13/4/2011) dinihari WIB, agregat Barca niscaya sulit dikejar.

Kemenangan cukup mencolok juga ditorehkan Madrid di Santiago Bernabeu tatkala menjamu Tottenham Hotspur, 4-0. Peluang Spurs memang belum tertutup, tapi mengejar agregat itu di White Hart Lane, Kamis (14/4/2011) dinihari WIB, jelas bukan perkara gampang.

Sementara "Duel Liga Primer" antara Chelsea kontra Manchester United menjadi partai dengan gol paling sedikit di leg I. Hanya ada satu gol yang lahir, saat MU menundukkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge.

Dengan hasil tersebut, boleh dibilang partai inilah yang masih cukup terbuka persaingannya kendati MU punya keunggulan karena gol tandang dan akan menjadi tuan rumah di leg II, Rabu (13/4/2011) dinihari WIB.

Apapun, sepakbola bukan perkara hitung-hitungan semata dan semua akan dibuktikan di atas lapangan. Walhasil, empat tim semifinalis Liga Champions musim ini pun baru akan ketahuan setelah 2x45 menit--plus waktu tambahan--partai leg II tengah pekan ini.

Jadwal Lengkap Liga Champions 2011/2012 Perempat Final Leg II (Kedua):

Rabu (13/4/2011) dinihari WIB:
Shakhtar Donetsk vs Barcelona Donbass Arena, Donetsk
Manchester United vs Chelsea Old Trafford, Manchester

Kamis (14/4/2011) dinihari WIB:
Schalke 04 vs Inter Milan Veltins-Arena, Gelsenkirchen
Tottenham Hotspur vs Real Madrid White Hart Lane, London

Hasil akhir Perempatfinal Liga Champions 2011 sangat bergantung dengan skor pertandingan leg 2 ini. Bola itu bundar. Tim yang kuat dan beruntunglah yang bisa lolos ke Semifinal Liga Champions 2011/2012 dan akhirnya menjadi sang juara. Kalau ga sempet nonton, nanti saya sajikan video youtube cuplikan gol-nya.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar