NUGRAHA BESOES SEKJEN PSSI MUNDUR Alasan Nugraha Besoes Resmi Tinggalkan PSSI Patut Dihargai

FOTO NUGRAHA BESOES SEKJEN PSSI DIPECAT KOMITE NORMALISASI KN Nugraha Besoes Sekjen PSSI Mundur Alasan Nugraha Besoes Resmi Tinggalkan PSSI Tahun 2011. Yang penting dapat dipertanggungjawabkan karena sudah menjabat super lama. Nugraha Besoes dipastikan tidak lagi menjabat sebagai sekjen PSSI per hari ini, Senin (11/4/2011). Ia dinyatakan telah mengundurkan diri, dan tugasnya dialihkan pada Joko Driyono. Lihat Perempatfinal Liga Champions 2011 Jadwal Lengkap Perempat Final Champions League 2011 Leg 2 dan Foto-foto G-String Olla Ramlan Menyembul Ultah Dahsyat RCTI Video G String Ola Ramlan Dahsyat Tersebar Keliatan CD Hitam.

Seperti diketahui, Nugraha Besoes sempat bergeming di posisinya ketika FIFA mengambil alih PSSI dan menyerahkannya kepada Komite Normalisasi (KN) pimpinan Agum Gumelar.

Setelah sempat pula diisukan akan didepak Agum, hari ini Nugraha dinyatakan sudah tidak aktif lagi sebagai pengurus PSSI.

"Saya baru menandatangani satu keputusan untuk menonaktifkan Nugraha Besoes, setelah dia mengundurkan diri. Dengan ini saya mengangkat Joko Driyono sebagai acting Sekjen untuk menjalankan kesekretariatan," ujar Agum kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Senin sore.

Mantan ketua umum PSSI itu menyangkal bahwa KN memecat pria yang pertama kali menjadi sekjen pada 1983 tersebut.

"Oh, tidak. Kita tidak punya kewenangan untuk itu," tukas Agum.

Saat ditanya apa alasan Nugraha mundur, Agum menjawab, "Silakan tanya langsung pada beliau. Beliau 'kan memang sudah lama sekali. Terhadap hal seperti ini kita harus berjiwa besar, harus menghargai." detik.com

Nugaraha Besoes Sekjen PSSI Mundur, Alasan Nugraha Besoes Resmi Tinggalkan PSSI, Kenapa Nugraha Besoes Mundur, Komite Normalisasi KN, Anggota Komite Normalisasi, Agum Gumelar, Ketua PSSI Terbaru, Sekjen PSSI Yang Baru, Perkembangan Sepakbola Indonesia Terkini
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar