Wifi Connect Tapi Tidak Bisa Browsing

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba menggunakan wi-fi di tempat saya, saya sempat bingung , kenapa wi-fi saya tidak bisa membuka website , padahal statusnya connected . Saya coba mencari solusinya dan akhirnya setelah bertanya pada paman Google,saya menemukan permasalahannya
Nah ternyata masalahnya di setting-an wireless, tepatnya dibagian DNS Server Address. Berikut ini dia cara nya:
Klik pada icon digambar bawah ini ;


lalu akan muncul Wireless Connection Status Window.


Klik tombol Properties , lalu muncul Properties Window untuk Wireless Connection Anda.


Klik Internet Protocol (TCP/IP) lalu tekan tombol Properties.


Pada jendela TCP/IP Properties, pilih Obtain an IP address automatically dan Obtain DNS Server addressautomatically.

Buat yang punya masalah yang sama seperti saya alami moga tips ini bisa membantu yach. Selamat mencoba teman
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar