Jembatan Tenggarong Runtuh

RUBUHNYA JEMBATAN PENGHUBUNG SAMARINDA DAN KUTAI KARTANEGARA

Jembatan Tenggarong sebelum runtuh.

Peristiwa dahsyat terjadi sore tadi sekitar pukul 4 WITA. Jembatan yang membentang sepanjang hampir satu kilometer di Tenggarong, Kutai Kartanegara, runtuh secara tiba-tiba. Puluhan kendaraan yang sedang melintas dan beberapa orang yang berada di jembatan ikut jatuh ke sungai Mahakam yang memiliki kedalaman 50 meter.

Korban tewas pun berjatuhan pada runtuhnya jembatan kebanggaan Kalimantan Timur tersebut. Mereka turut tenggelam bersama kendaraan yang juga ikut tercebur ke sungai. Sementara ini pencarian dan evakuasi korban sedang dilakukan di lokasi jatuhnya jembatan yang baru selesai dibangun tahun 2003 ini.

Menurut informasi rubuhnya jembatan Tenggarong ini akibat adanya perbaikan pada jembatan, sementara arus kendaraan yang melewati jembatan yang dibangun menyerupai jembatan Golden Gate di Amerika tersebut tidak ditutup.

Jembatan Tenggarong setelah runtuh.

Blog biru ikut mengucapkan bela sungkawa untuk para korban. Semoga para korban luka lekas pulih dan kembali seperti sedia kala, sementara bagi mereka yang harus meregang nyawa semoga semua amal ibadah mereka diterima dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dalam menjalani ujian hidup. Untuk pemerintah segera audit apa yang salah terhadap Jembatan yang dibangun di era Bupati Syaukani tersebut.....
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar