Wuih, Lorenzo Beli Rumah di Bali



ARENAKU.COM – Kecintaan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo terhadap Indonesia, khususnya Bali akan diwujudkan secara nyata. Pebalap asal Spanyol ini berencana membeli rumah di Bali.

General Manager Promotion Yamaha Motor Kencana Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan, Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010 berencana membeli rumah di Pulau Dewata.

"Keinginan Lorenzo memiliki rumah di Bali, karena dia sangat menyukai wilayah tujuan wisata internasional itu," kata Eko Prabowo di Jimbaran, Sabtu malam.

Ia menjelaskan, tidak hanya berminat memiliki hunian di pulau Bali, pebalap asal Spanyol itu juga menyatakan harapannya dapat memperoleh pendamping hidup di Indonesia.

Namun, Eko tidak bersedia menyebutkan berapa nilai rumah yang akan dibeli dan lokasinya di daerah mana.

Menurut dia, pada kunjungannya yang ketiga kalinya di Pulau Dewata, Lorenzo tidak hanya sekadar berlibur dan bertemu penggemarnya.

Selain melakukan aktivitas tersebut, sebagai duta Yamaha, Lorenzo menyempatkan diri untuk syuting iklan produk terbaru pabrikan sepeda motor asal Jepang itu yang rencananya ditayangkan di seluruh media elektronik pada bulan ini.

Sementara itu Jorge Lorenzo mengatakan, alasan dirinya ingin membeli rumah di Bali karena sangat menyukai suasana di daerah tujuan wisata internasional itu.

"Suasana dan cuaca di sini sangat menyenangkan apalagi banyak sekali terdapat pantai yang bisa saya kunjungi jika memiliki waktu," kata Lorenzo seperti dikutip Eko Prabowo.

Selain itu, dirinya juga senang dengan keramahan orang-orang di Pulau Dewata, yang selalu menunjukkan sikap dan pemikiran yang baik.

Mengenai keterlibatannya dalam syuting iklan produk Yamaha untuk wilayah Indonesia itu, menurut Lorenzo, cukup menyenangkan. Akan tetapi cukup sulit baginya dan tidak mudah melakukan syuting tersebut.

"Jika disuruh memilih menjadi pebalap atau pemain film, tentu saja saya akan tetap memilih menjadi pengendara sepeda motor yang akan melaju dengan kencang di lintasan lomba," ujarnya.




Source: 
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar