Vokalis Aerosmith Kecelakaan, Konser di Paraguay Tertunda


Foto : Ist

Aerosmith adalah Band rock terkenal dari Amerika Serikat, mereka adalah salah satu legenda rock dunia. Aerosmith telah menjual lebih dari 150 juta album dan berbagai penghargaan seperti Grammy winners, Rock and Roll Hall of Fame inductees (2001), recipients of 12 MTV Music Video Awards dan masih banyak lagi.

Saat ini Aerosmith sedang menjalani rangkaian tour Amerika Latin, namun mereka mengalami musibah. Steven Tyler, vokalis utama group rock Aerosmith terjatuh di kamar mandi hotel dan mengakibatkan wajahnya terluka. Tyler terluka dibagian alis dan mulut, dan harus dijahit. Surat kabar ABC menulis "Steven Tyler kehilangan dua giginya" dan segera dibawa ke rumah sakit di ibukota Paraguay untuk menerima perawatan. Menurut informasi dari Gustavo Perez (salah seorang petugas hotel Bourbon dekat Asuncion) "Tyler tergelincir saat sedang mandi"

"Kami harus menunda konser sampai besok (Rabu) karena insiden ini, Mr Tyler mengalami kecelakaan kecil yang tak memungkinkannya untuk tampil malam ini " ujar Marcelo Antunez (panitia penyelenggara konser Aerosmith).

Kejadian ini membuat Aerosmith terancam harus menunda atau bahkan membatalkan konser di Paraguay. Kejadian ini mengingatkan pada peristiwa dua tahun lalu saat Tyler mengalami patah bahu. Ia terjatuh dari panggung saat konser di Dakota Selatan hingga memaksa kelompok ini membatalkan sisa tur musim panas di Amerika Utara.







Source: 
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar