Setelah 4 Hari 'Dipajang', Jenazah Khadafi Akhirnya Dikubur di Sahara



Tripoli - Setelah beberapa hari 'dipajang', jenazah Moammar Khadafi akhirnya dimakamkan. Jenazah mantan pemimpin Libya itu dikubur di Gurun Sahara.

Seperti yang diberitakan reuters, Selasa (25/10/2011), Khadafi dimakamkan di suatu tempat di Gurun Sahara Afrika. Turut dimakamkan di sisi Khadafi, putranya Mo'tassim Khadafi, yang juga terbunuh oleh serangan kaum pemberontak di Kota Sirte.

"Jenazah Khadafi dibawa pagi ini dan sudah dikubur di gurun bersama anaknya," jelas Komandan Dewan Transisi Nasional (NTC) Libya Abdel Majid Mlegta.

Selama beberapa hari ini, jenazah Khadafi disimpan di ruang pendingin daging di pasar di Kota Misrata. Warga terus berdatangan untuk melihat dan memfoto jasad pria berumur 69 tahun itu. Namun pada Senin, 24 Oktober kemarin, jasad Khadafi telah ditutup untuk umum dikarenakan sudah sangat membusuk.

Seorang pejabat NTC lainnya mengatakan, hanya akan ada empat saksi dalam pemakaman Khadafi. Mereka akan disumpah dengan Alquran untuk tidak pernah mengungkapkan lokasi makam Khadafi tersebut.


Source: 
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar