PEMENANG PUTRI INDONESIA 2011 Maria Selena Profil Cerdas Baik dan Menarik

FOTO MARIA SELENA PUTRI INDONESIA 2011 (BIODATA) Pemenang Putri Indonesia 2011 Maria Selena Profil Cerdas Baik dan Menarik. MARIA Selena akhirnya berhasil menjadi Puteri Indonesia 2011. Dara cantik yang mewakili Provinsi Jawa Tengah ini bakal dikirim ke Miss Universe 2012. Lihat Kutipan Steve Jobs Kata Bijak Motivasi Steve Jobs Yang Menyihir Dunia dan Alhamdulillah Ya Syahrini Gaya Busana Syahrini Sesuatu Banget Baju Kantor High Heels Jadi Trend.

Ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) ke-16 berhasil menemukan perempuan tercantik di Indonesia yang akan dikirim ke kontes Miss Universe 2012. Dia adalah Maria Selena yang berhasil memenuhi parameter penilaian kecerdasan, (brain), penampilan menarik (beauty) dan berperilaku baik (behavior). http://besteasyseo.blogspot.com/

Perempuan cantik kelahiran Palembang, 24 September 1990 ini berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan lugas saat sesi tiga besar Pemilihan Puteri Indonesia. Pertanyaan apa rahasia yang mendukung Anda sehingga menjadi seperti sekarang dijawab Selena dengan memuaskan di hadapan para juri.

“Saya mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup meski itu kegagalan. Karena kegagalan merupakan perjalanan menuju keberhasilan. Tanpa kegagalan, kita tidak mengerti arti kesedihan, tanpa kesedihan kita tidak mengerti arti bahagia. Banyak pelajaran yang bisa saya petik karena pengalaman hidup saya bermakna setiap hari," tutur mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) ini dalam waktu 60 detik.

Perempuan cantik 21 tahun ini pun menjadi bintang di ajang PPI 2011 yang mengusung tema "Wujudkan Cintamu pada Negeri Melalui Apresiasimu dan Penggunaan Produk Indonesia".

"Tema dipilih sebagai kesiapan kita menuju globalisasi pada 2015, di mana pasar ASEAN akan menyerbu Indonesia. Selain produk hasil dalam negeri, kita juga mempersiapkan sumber daya manusia berkualitas agar mampu bersaing dengan kompetitor, salah satunya lewat PPI," kata Putri Kuswisnu Wardani selaku Presdir Mustika Ratu Tbk selaku pihak yang menaungi PPI pada konferensi pers Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2012 di Ritz Carlton, Jakarta, baru-baru ini.

PPI 2011 diikuti 38 finalis yang merupakan representasi dari 33 provinsi di Indonesia, di mana mereka sebelumnya telah meraih gelar juara dalam ajang PPI Tingkat Daerah masing-masing. Para finalis menjalani masa karantina yang berlangsung 28 September-7 Oktober 2011. Beberapa aktivitas yang sudah dilewati, seperti audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, pembekalan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, dan sebagainya.

Selain Selena, ajang PPI 2011 juga menobatkan Andi Tenri Natassa (Sulawesi Selatan) sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2011 (Runner Up II) dan Liza Elly P (Jawa Timur) sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2011 (Runner Up I).

Para pemenang ini dipilih oleh para juri, di antaranya Bernada Sukma Harahap (Ketua Umum DPP ASITA), Fira Basuki MA (Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia Magazine), Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), Dr Triyadi (Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Dirjen Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan Sosial), Drg Ida Suselo Wulan MM (Deputi Bidang Pengarusutamaan Gender Bidang Politik, Sosial, Hukum Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Achirina Soetjitro (Direktur Strategi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia), Amir Husein (General Manager PT Mustika Ratu), Nurul Arifin (Anggota DPR RI), Rusian Prijadi PhD (Ketua Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia), dan Erwin Aksa (Ketua Umum BPP HIPMI).

Malam final PPI 2011 yang dihelat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dihadiri Miss Universe 2011 Leila Lopes. Selama melakukan tugas kunjungan di Indonesia, wanita cantik berkulit hitam asal Angola ini akan langsung ditemani Puteri Indonesia terpilih, Maria Selena.

Pemenang Putri Indonesia 2011, Maria Selena, Video Putri Indonesia 2011, Youtube Putri Indonesia, Profil Maria Selena, Putri Indonesia 2011
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar