MANCHESTER UNITED MU VS LIVERPOOL Liga Inggris Sejarah Setan Merah vs Iblis Merah

VIDEO MU VS LIVERPOOL LIGA INGGRIS 2011/2012 Manchester United MU Vs Liverpool Liga Inggris Sejarah Setan Merah vs Iblis Merah. Statistik MU vs Liverpool - Laga antara Liverpool vs Manchester United disebut sebagai salah satu laga terpenting di Premier League musim ini. Hal tersebut tak lepas dari sejarah kedua klub. Lihat Nani Vs Ronaldo CR7 Statistik Gol Assist 100 Pertandingan MU Manchester United (Video Youtube) dan Video Vulgar Poonam Pandey Di Kamar Mandi Model Seksi Kontroversial India

Liverpool pernah begitu lama menjadi penguasa tunggal Liga Inggris. Sampai kemudian datang seorang pria bernama Alex Ferguson ke kubu Manchester United. Meski sempat seret gelar di masa-masa awalnya bersama The Red Devils, Fergie kemudian terbukti menghadirkan kejayaan bagi timnya.

Ketika Liverpool mandek gelar, MU justru berjaya. Torehan 18 gelar milik The Reds perlahan-lahan dibalap. Sampai pada akhirnya di musim lalu, ketika MU mendepak Liverpool dari takhta penguasa dengan torehan 19 gelar.

Untuk diingat, laga di Anfield nanti malam, adalah pertama kalinya MU datang ke markas sang rival dengan status "penguasa baru".

"Saya selalu menilai ini sebagai pertandingan paling besar dalam satu musim kompetisi sepakbola Inggris," ujar Fergie di ESPN Star.

Pria asal Skotlandia itu juga mengingatkan betapa besarnya sejarah kedua klub. Liverpool lebih berjaya di Eropa dengan catatan lima kali juara Liga Champions dan menyandang Badge of Honour dari UEFA. Sementara itu, MU baru tiga kali menjadi juara.

"Ini tidak akan berubah. Kedua klub saling membutuhkan. Sejarah dari kedua kesebelasan patut untuk dihormati oleh fans dari kedua belah pihak." detik.com

Manchester United Vs Liverpool, Liga Inggris, Statistik MU vs Liverpool, Sejarah Setan Merah vs Iblis Merah, Video MU Vs Liverpool, Youtube Manchester United vs Liverpool
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar