Grogi, Onci Ungu Salah Pasang Cincin Pernikahan



Usai menggelar prosesi akad pernikahan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (23/10), pasangan selebriti yang sedang berbahagia, Onci Ungu dan model Endhita membeberkannya kepada wartawan.
"Bahagia banget, bisa melewati dengan baik dan lancar. Ijab kabul membuatku tegang, tapi lancar. Waktu masukin cincin juga grogi, benernya itu buat jari kiri, tapi masukinnya ke jari kanan, ukuran jari kanan dia lebih besar. Arti mas kawin 1.230.000 itu adalah 1 tanggal jadian, 2 ulang tahun aku, 3 ultah Endhita, jadi digabungin," beber Onci panjang lebar.

Onci mengaku bahwa untuk menjalani pernikahan mereka ke depan, dirinya menganggap ingin seperti pacaran namun sudah terikat dengan tulus. Mereka juga tidak membatasi pekerjaan masing-masing. Dan saat sang ibu menangis ketika sungkeman, Onci dititip pesan untuk menjaga Endhita.

"Ya begitulah, tegang ya. Alhamdulilah proses lancar semua. Ini pake busana nasional, gak pake adat karena emang keinginan aku kebayanya, putih itu kan suci. Insya Allah cinta kita suci terus. Momongan gak direncanakan, dan gak ditunda. Pastinya anak jangan banyak-banyak, maunya KB, dua aja. Konsep resepsi kita go green, penghijauan yang romantis," lanjut Endhita.


Source: 
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar