Download PCMAV Express For S3xY - S3xyKiller

PC Media kembali merilis removal virus khusus, kali ini adalah PCMAV Express for S3xy (S3xyKiller). Dilihat dari namanya, antivirus ini memang dikhususkan untuk membersihkan secara tuntas visrus S3xy.


Sementara pengguna PCMAV masih menantikan peluncuran PCMAV 6.0 terbaru, pengembang PCMAV telah lebih dulu mengeluarkan PCMAV Express for S3xy menyusul seri express lain yang telah dirilis sebelumnya seperti PCMAV Express for Ramnit dan PCMAV Express for NgrBot serta PCMAV Express For Sality yang hingga saat ini masih berstatus beta 2.

"S3xY merupakan salah satu trojan dengan kemampuan pertahanan diri yang cukup kompleks, dilengkapi dengan teknik hooking API function, anti-emulator, menginjeksi process tertentu, dan mampu menyembunyikan process explorer.exe dari Task Manager dan software sejenis." - Disampaikan dalam posting pengumuman rilis.

"Trojan ini juga membuat file “autorun.inf” pada removable disk, mengakses berbagai alamat HTTP dan IRC tertentu. Akibatnya tentu berpengaruh pada kinerja komputer secara keseluruhan karena resource akan terpakai oleh process yang dibuat S3xY." - Dijelaskan oleh pengembang.

Untuk menggunakan PCMAV Express for S3xy secara optimal, pengembang menyampaikan aturan penggunaan sebagai berikut:
  1. Jalankan PCMAV for S3xY.
  2. Pastikan user Anda memiliki hak setara Administrator.
  3. Nonaktifkan fungsi Autorun (link referensi: http://support.microsoft.com/kb/967715).
  4. Pasang flashdisk yang terinfeksi pada komputer agar ikut dibersihkan oleh PCMAV Express for S3xY.
  5. Disarankan sebaiknya komputer Anda *tidak* terkoneksi ke jaringan atau Internet selama proses scan.
  6. Setelah selesai, sangat disarankan untuk melakukan restart dan scan ulang (jika perlu).
  7. Pastikan seluruh PC yang telah terhubung di dalam jaringan juga telah bebas S3xY, sebelum PC Anda kembali terkoneksi ke jaringan.
Bagi Anda yang merasa sistem Windows yang digunakan tidak berjalan normal dan mencurigai keberadaan virus S3xy ini, silahkan coba gunakan removal virus tersebut.

Download PCMAV Express For S3xY.


Sumber: http://virusindonesia.com/2011/10/09/pcmav-express-for-s3xy/
Dipublikasikan di:


Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar