Download openSUSE 12.1 Beta

Setelah mengalami penundaan beberapa pekan, pengembang openSUSE resmi meluncurkan versi beta untuk openSUSE 12.1 pada 1 Oktober lalu. openSUSE 12.1 Beta merupakan rilis pengganti dari rilis yang direncanakan semula sebagai Milestone 6.

openSUSE M5
Berbagai persoalan yang menyebabkan pengembang menunda rilis beta terkait ditemukannya beberapa bug yang memungkinkan terjadinya kegagalan pada instalasi DVD openSUSE 12.1 beta 32-bit setelah menginstal software. Tidak ada fitur baru ditambahkan dalam rilis ini dan berbagai masalah yang mungkin ditemukan pada rilis beta selengkapnya dapat Anda temukan dalam halaman daftar bug yang diketahui.

Rilis final openSUSE 12.1 akan tersedia pada 11 November mendatang setelah melewati dua rilis kandidat. Untuk jadwal kedua rilis pengembangan berikutnya tersebut dapat Anda temukan dalam halaman jadwal rilis. Informasi lebih lanjut mengenai rilis openSUSE 12.1 beta dapat Anda temukan dalam pengumuman rilis. Seperti rilis pengembangan lainnya, rilis beta tidak disarankan untuk digunakan pada mesin produksi atau komputer kerja sehari-hari. Para penguji dan pengadopsi awal diharap memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang ditemukan selama pengujian.


Download openSUSE 12.1 Beta.


Dipublikasikan di:



Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar