Aneh, tak ada Foto SBY-Boediono di Rapat Paripurna DPR



Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang lain dalam rapat paripurna DPR di DPR/MPR, Jakarta, Selasa (11/10) hari ini. Tak tampak foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono di ruang rapat paripurna, Gedung Nusantara II, DPR/MPR RI, Jakarta.

Adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan, Honing Sanny, satu dari 349 dari 560 anggota DPR yang hadir. Ia mengajukan interupsi kepada pimpinan paripurna Priyo Budi Santoso. Ia mengaku mendapat pesan singkat yang mempertanyakan foto Presiden dan Wapres.

"Ketua, saya dapat SMS, mengapa rapat paripurna ini tidak perlu gambar Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono, saya tanya kenapa tidak ada," ujar Sanny di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa(11/10).

Priyo kemudian melihat ke atas dinding podium, tempatnya memimpin rapat. Yang tampak hanya burung Garuda. "Ada kok,oh di mana? Saya kaget atau mungkin sedang dibersihkan dan dicari yang lebih bagus dan gagah," kilahnya.

Kontan seluruh isi ruangan rapat paripurna menjadi gaduh, celetukan anggota DPR pun bermunculan. "Mungkin ini tanda-tanda ketua," ujar Anggota DPR Fraksi Hanura, Syarifuddin Sudding.

Anggota DPR asal Fraksi Partai Golkar Ruhut Sitompul ikut bicara. Ruhut memuji sikap Priyo yang dianggapnya arif dan bijak menyikapi ketiadaan foto Presiden dan Wakil Presiden di rapat paripurna DPR. "Anda hari ini sangat arif sekali dan bijaksana, apakah Anda sudah dipanggil ke Cikeas," tanya Ruhut.

"Wallahualam, tapi saya masih ingin masih berada di sini menjalankan tugas bersama-sama kalian. Terima kasih Pak Ruhut yang sangat simpatik, sudah banyak kemajuan," jawab Priyo disambut tepuk tangan dan gelak tawa anggota DPR lainnya.(Andhini)




Source: 
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar