Adwaita Disertakan Dalam Ubuntu 11.10

Masih menanti peluncuran rilis final Ubuntu 11.10 yang menyisakan beberapa hari lagi, tepatnya 13 Oktober 2011 PDT atau 14 Oktober untuk wilayah Indonesia. Kami sampaikan perkembangan terbaru fitur yang akan dibawa Ubuntu 11.10 di hari-hari terakhir menjelang pengumuman rilis.


Adwaita, adalah sebutan untuk theme default Gnome 3. Benar, Ubuntu 11.10 akan menyertakan Adwaita sebagai salah satu theme default disamping theme-theme populer lain seperti Ambiance dan Radiance.

Dimasukkannya Adwaita dalam daftar pilihan theme default Ubuntu 11.10 setelah melewati beberapa perbaikan bug. Selain itu, dapat dipastikan Ubuntu 11.10 juga akan menyertakan rilis stabil terbaru dari web browser populer Mozilla Firefox 7 serta Thunderbird 7 sebagai default browser dan mail client.
Yang baru meski bukan yang terbaru, Ubiquity yang merupakan installer Ubuntu akan memiliki dukungan untuk mengambil gambar pengguna melalui webcam secara langsung. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menggunakan gambar sendiri sebagai foto profile selama proses instalalsi.


Disarikan dari news.softpedia.com
Dipublikasikan di:


Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar