VIDEO LIGA INGGRIS TORRES GAGAL CETAK GOL (YOUTUBE) MU vs Chelsea 3-1 Torres Lagi Apes Banget Dah

FOTO TORRES APES MENCETAK GOL KE GAWANG KOSONG Video Torres Youtube Gagal Cetak Gol MU vs Chelsea 3-1 Torres Lagi Apes Banget Dah. Liga Inggris 2011 - Fernando Torres mencuri perhatian banyak orang saat memperkuat Chelsea di kandang Manchester United, Old Trafford. Bukan semata gol tunggalnya untuk The Blues. Tapi karena ia gagal memnyelesaikan peluang yang sangat terbuka menjadi sebuah gol. Lihat Video MU Vs Chelsea 3-1 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Manchester United Libas Chelsea dan Video Spurs Vs Liverpool 4-0 (Youtube) Gol Liga Inggris 2011 Tottenham Hotspur Bantai The Reds.

Pertandingan hari Minggu, 18 September 2011, itu berakhir dengan kemenangan buat MU. Tuan rumah unggul 3-1 atas Chelsea.

Andai saja Torres bisa menjebol gawang MU untuk kedua kalinya di menit 83, tentu hasil akhir bisa saja berbeda.

Manajer Alex Ferguson juga sempat tak percaya kalau Torres yang sudah berdiri bebas setelah sukses melewati De Gea, yang menjadi orang terakhir di lini pertahanan MU, malah menendang bola ke samping gawang.

"Kegagalan mencetak gol yang parah," kata Ferguson.

Namun Andre Villas-Boas membela anak buahnya itu. Menurutnya ada dua striker kelas dunia yang melakukan kesalahan. Satu striker lain yang dimaksud AVB adalah Wayne Rooney yang tendangan penaltinya diblok Petr Cech. (The Mirror) vivanews.com

Lihat pertandingan Liga Inggris video Torres gagal cetak gol youtube. Gawang sudah kosong eh tendangan malah melebar ke samping. Apes tenan rek! Laga Manchester United vs Chelsea 3-1 diwarnai kejadian yang unik lucu aneh bin ajaib pokoke :)




Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar