[VIDEO] GOYANG EROTIS JUPE DICEKAL PALEMBANG Goyangan Julia Perez Terlalu Syur

FOTO SEKSI JUPE GOYANGAN SYUR Video Youtube Goyang Erotis Jupe Dicekal Palembang Goyangan Julia Perez Terlalu Syur. Julia Perez dicekal Pemerintah Kota Palembang. Jadwal manggung tanggal 24 September besok pun tak bisa dia penuhi karena peristiwa tersebut. Jupe dicekal karena goyangan Julia Perez yang terlalu erotis di panggung. Benarkah aksi panggung Jupe tergolong erotis? Lihat Video Han Geng Super Junior Dahsyat RCTI (Youtube) HanGeng vs Boyband Indonesia dan Video Liga Spanyol 2011 Barca Vs Atletico 5-0 Messi Super Skill Youtube di http://besteasyseo.blogspot.com/

"Iya benar. Katanya sih dari pihak panitia itu satu hari sebelum berangkat, mereka bilang saya masuk salah satu artis yang tidak boleh masuk ke Palembang karena goyangan terlalu syur. Padahal saya sudah dua kali ke sana dan saya sudah membuktikan kalau saya bisa melakukan apa yang mereka inginkan," papar Jupe saat dihubungi wartawan via telepon.

Saat kabar pencekalan datang, kekasih Gaston Castano ini mencoba mendiskusikan dengan pihak panitia dan Pemerintah Kota Palembang.

"Mereka(panitia) bilang, mereka (Pemkot Palembang) bilang, ‘Mbak Jupe tidak boleh datang’. Terus saya tanya, sudah ada negoisasi atau apa, karena saya siap untuk hadir ke sana dengan apa yang mereka mau, dengan baju tertutup. Dua kali tampil saya juga dengan baju tertutup. Apalagi yang mereka inginkan? Tapi tidak ada komunikasi lagi. Ya sudah saya pikir sudah terlalu singkat, akhirnya saya cari penyanyi pengganti, " ujar pelantun Belah Duren itu dengan nada kecewa.

Jupe pun nampak pasrah atas keputusan tersebut. Dengan santai Jupe menganggapnya sebagai sebuah musibah saja.

"Saya juga enggak mau ribut-ribut. Kalau rezeki enggak ke mana. Saya juga tidak menuntut pihak Palembang. Pihak Palembang juga tidak menuntut saya. Itu yang terpenting karena ini termasuk dalam bencana," ujarnya membesarkan hati. okezone.com

Berikut ini aksi panggung goyangan syur Jupe video goyang erotis Julia Perez youtube. Jupe bilang sesuatu banget dicekal di Palembang. Lho ini Syahrini atau Jupe :)

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar