[VIDEO] BARCA VS BATE 5-0 YOUTUBE Liga Champions 2011 Barcelona Lumat Borisov

YOUTUBE BARCELONA VS BATE BORISOV 5-0 CHAMPIONS LEAGUE 2011 [Video] Barca Vs Bate 5-0 Youtube Liga Champions 2011 Barcelona Lumat Bate Borisov. Lionel Messi cetak 2 gol dan bermain indah ala playstation. Barcelona memetik kemenangan meyakinkan dari lawatan ke BATE Borisov 29/9/11. Sang juara bertahan mendominasi permainan sebelum akhirnya memetik kemenangan telak dengan skor 5-0. Lihat Hasil Lengkap Klasemen Sementara Liga Champions 2011 Skor Update UCL 2011 dan Alhamdulillah Ya Syahrini Gaya Busana Syahrini Sesuatu Banget Baju Kantor High Heels Jadi Trend di http://besteasyseo.blogspot.com/

Sebuah gol bunuh diri dari Aleksandr Volodko membuka keunggulan Barca di menit 19. Selanjutnya gawang tuan rumah dibombardir Pedro Rodrigues serta dua gol lainnya dari Lionel Messi serta gol penutup dari David Villa.

Kemenangan ini mengantar Barcelona duduk di puncak klasemen Grup H dengan poin empat. Jumlah poin Carles Puyol cs sesungguhnya sama dengan AC Milan yang pada laga lain menundukkan Viktoria Plzen dengan 2-0, namun The Catalans unggul telak dalam selisih gol.

Sementara buat BATE, kekalahan ini membuat mereka menjadi juru kunci klasemen dengan poin satu. Duduk di posisi tiga adalah Plzen yang juga baru punya satu angka.

Jalannya Pertandingan Barca vs Bate Borisov 5-0 UCL 2011

Bertanding di City Stadium, Borisov, Kamis (29/9/2011) dinihari WIB, Barcelona kesulitan menembus pertahanan tuan rumah di menit-menit awal laga. Strategi bertahan yang diterapkan pelatih Viktor Goncharenko terbukti efektif.

Peluang pertama Barca bikin gol adalah melalui sepakan Thiago dari luar kotak penalti yang masih tepat mengarah ke pelukan kiper Aleksandr Gutor. Dan upaya The Catalans menjebol gawang BATE justru berhasil karena bantuan pemain lawan saat Aleksandr Volodko membuat gol bunuh diri.

Mencoba menghalau umpan Daniel Alves yang diarahkan pada Messi di tiang jauh, bola yang hendak dibuang Volodko justru mengarah ke gawangnya sendiri.

Barca cuma butu tiga menit untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0. Kali ini Pedro Rodrigues yang menjebol gawang tuan rumah saat dia tak terkawal di tiang jauh dan menanduk bola yang dilepaskan David Villa.

Keunggulan Barcelona bertambah menjadi 3-0 di menit 38 atas nama Messi, gol ini terlahir kembali karena kesalahan pemain BATE. Tendangan Pedro dari dalam kotak penalti bisa diredam kiper Aleksandr Gutor, namun keputusan dia memantulkan bola dari momen tersebut menjadi kesalahan fatal karena Messi yang berada di dekatnya menyundul si kulit bundar ke dalam gawang.

Messi nyaris mengubah kedudukan menjadi 4-0 dua menit berselang. Namun kali ini sontekannya ke gawang yang sudah tak terjaga saat meneruskan umpan Villa masih melebar di tiang jauh.

Sepuluh menit babak kedua berjalan Messi berhasil menambah keunggulan Barcelona. Melakukan kerjasama satu-dua dengan Alves yang melebar di sisi kanan lapangan, tendangan Messi dari tengah kotak penalti mengarah ke sudut atas gawang tak kuasa dihalau kiper.

Meski banyak ditekan bukan berarti BATE tak punya peluang. Salah satu yang terbaik yang mereka miliki adalah saat Aleksiyan melepas umpan crossing ke muka gawang, Skavysh yang berlari mengejar terlambat menjangkau bola. Hasilnya akan berbeda andai dia mau melakukan diving header dibanding berupaya menyambar bola dengan kaki.

Satu menit sebelum pertandingan tuntas Villa mengubah kedudukan menjadi 5-0. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang BATE, striker internasional Spanyol itu dengan tenang mengarahkan bola ke dalam gawang. detik.com

Susunan Pemain Barcelona Liga Champions 2011/2012

BATE: Aleksandr Gutor, Marko Simic, Yegor Filipenko, Maksim Bordachev, Aliaksandr Valadzko, Filipp Rudik ('60 Kiryll Aleksiyan), Edgar Olekhnovich, Renan Bressan ('82 Vadim Kurlovich), Artem Kontsevoy, Mateja Kezman ('57 Maksim Skavysh), Dzmitry Baha

Barcelona: Victor Valdés, Carles Puyol, Javier Mascherano, Eric Abidal ('61 Adriano), Dani Alves, Thiago, Seydou Keita, Xavi ('59 Fabregas) , David Villa, Lionel Messi, Pedro ('69 Maxwell)

Inilah hasil pertandingan Liga Champions 2011 cuplikan gol video Barcelona vs Bate Borisov 5-0 youtube. Barca mengajari cara bermain bola indah di level Champions League. Messi kembali menunjukkan super skill namun tetap rendah hati. Ole! 28/9/11

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar