Teknik Mengambil Gambar Bergerak

Ada beberapa teknik untuk mengambil gambar bergerak atau video. Beberapa teknik ini bisa kamu gunakan dalam mengambil gambar. dia antaranya adalah:

1. Extreme Long Shot (ELS): Shot sangat jauh, menyajikan bidang pandangan yang sangat luas, kamera mengambil keseluruhan pandangan. Obyek utama dan obyek lainnya tampak sangat kecil dalam hubungannya dengan latar belakang.

2. Long Shot: Shot sangat jauh, menyajikan bidang pandangan yang lebih dekat dibandingkan ELS, obyek masih didominasi oleh latar belakang yang lebih luas.

3. Medium Long Shot: Shot yang menyajikan bidang pandangan yang lebih dekat dari pada long shot. Obyek manusia biasanya ditampilkan dari atas lutut sampai ke atas kepala.

4. Medium Shot: Di sini obyek menjadi lebih besar dan dominan. Obyek manusia di tampakkan dari atas pinggang sampai di atas kepala. Latar belakang masih tampak sebanding dengan obyek utama.

5. Medium Close Up: Shot sangat dekat, obyek diperlihatkan dari bagian dada sampai atas kepala. MCU ini paling sering digunakan dalam TV.

6. Close Up: Shot dekat, obyek menjadi titik perhatian utama di dalam shot ini, latar belakang tampak sedikit sekali. Untuk obyek manusia biasanya ditampilkan wajah dari bahu sampai atas kepala.

7. Big Close Up: Shot yang menampilkan bagian tertentu dari tubuh manusia. Obyek mengisi seluruh layar dan jelas sekali.

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSinihttp://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar