PEMENANG MISS UNIVERSE 2011 Leila Lopes Wanita Kulit Hitam Angola Juara Miss Universe Tahun 2011

FOTO MISS UNIVERSE 2011 LEILA LOPES ANGOLA (VIDEO FINAL) Pemenang Miss Universe 2011 Leila Lopes Wanita Kulit Hitam Miss Angola Juara Miss Universe Tahun 2011. Hasil Final Miss Universe 2011 - TAMPILAN eksotisnya berhasil memukau dewan juri dan mata dunia. Tak salah kalau panggung Wanita Tercantik Sejagad menetapkan Lopes sebagai penyandang gelar bergensi Miss Universe 2011. Lihat  Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Pakaian Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi dan Video Dangdut Erotis Youtube Penyanyi Dangdut Seksi Baju Minim Transparan Merebak di Youtube

Kulit legam, bibir tebalnya selalu melemparkan senyum manis seolah memendarkan kehangatan dan keramahan diri. Dengan paras imut bak boneka Barbie serta kecerdasan yang menonjol, menjadi sebuah kombinasi selaras dan mumpuni untuk Lopes merebut gelar Miss Universe.

Lopes tak hanya mumpuni secara fisik tapi juga intelektual yang sangat tinggi. Itu terlihat ketika gadis yang selalu menebarkan senyum sejak awal acara Miss Universe 2011 memberikan jawaban kepada juri atas pertanyaan yang didapatnya pada sesi lima besar. Jawabannya tangkas dan ringkas ketika menjabarkan kriteria wanita cantik itu seperti apa.

"Selain memiliki inner beauty, wanita yang cantik adalah seseorang yang memiliki jiwa yang besar," katanya.

Ya, itulah daya tarik Leila Lopes, Miss Angola 2011 yang memukau para juri serta para masyarakat di seluruh dunia yang menyaksikannya di layar kaca. Dengan seluruh kesempurnaan tersebut, tak salah kalau gelar bergengsi Miss Universe 2011 jatuh ke tangannya.

Sebenarnya, bisa dibilang kemenangannya tersebut memang di luar prediksi voting online sekaligus teka teki masyarakat yang tegang menyaksikan perhelatan yang berlangsung di Credicard Hall di Sao Paulo, Brasil pada 12 September 2011 malam, waktu setempat. Maklum, saingan Lopes saat itu cukup berat yakni finalis asal Ukraina, Olesia Stefanko yang diprediksi akan memenangi kontes tersebut.

Karenanya, ketika detik-detik menjelang pengumuman pemenang Miss Universe, Lopes yang dipasangkan dengan Miss Ukraina, tampak tegang. Ketegangan itu pun dirasakan semua orang yang menontonnya baik secara langsung ataupun melalui layar kaca.

Saat itu, semua mata yang memandang ke arah Miss Ukraina yang memang sejak awal selalu mencuri perhatian. Selain fisiknya yang sempurna, penilaian dari berbagai sisi pun selalu menonjol.

Karenanya, ketika MC menyebutkan nama Lopes sebagai Miss Universe 2011, paras mungilnya langsung tersentak seakan menyiratkan ketidakpercayaan seperti halnya masyarakat yang menonton dan menebak bahwa finalis asal Ukraina-lah yang kemungkinan keluar sebagai pemenang.

Dengan label barunya itu, dara berusia 25 tahun tersebut berhasil membuktikan bahwa kulit hitam bukanlah penghalang untuk merebut gelar sebagai wanita tercantik di dunia.

Pencapaian prestasi yang ditorehkan wanita yang sempat memeroleh Photogenic Award tersebut membuktikan bahwa "black is beautiful" bukan sekadar hisapan jempol. Terbukti, mahasiswi jurusan Bisnis Manajemen di Inggris yang memiliki tinggi 179 cm ini berhasil menggondol predikat Miss Universe 2011.

Pemenang Miss Universe 2011, Leila Lopes, Video Final Miss Universe 2011, Youtube Leila Lopes Pemenang Miss Universe, Wanita Kulit Hitam Miss Angola Juara Miss Universe Tahun 2011, Hasil Final Miss Universe 2011
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar