Meningkatkan Kemampuan Kamera Ponsel

Kita dapat meningkatkan kemampuan dengan melakukan patching pada pinsel. Dalam contoh ini kita akan melakukan modding pada kualitas kamera sSonny Ericsson K800i. untuk melakukan modding kamu membutuhkan aplikasi tambahan bernama XS++ v.3.1. Downloadlah di http://se-nse.net/gbrooks3/XS++/download.php Kamu juga membutuhkan driver kamera. Dalam contoh ini kita menggunakan driver kamera (camdriver) Kopritis v.3 yang bisa di download di http://www.mediafire.com/?deujeghsnhd.

Driver ini bersifat relatif. Artinya kamu dapat menggunakan driver kamera lain yang tersebar di berbagai forum seperti esato.com atau se-nse.net. Biasanya masing-masing driver memiliki fungsi dan kelebihan masing-masing. Ada driver yang bisa mengangkat kemampuan rekam video sampai 30fps, ada yang mampu mengupgrade kualitas gambar dan sebagainya. Download yang kamu butuhkan dari foru-forum tersebut.

Setelah semuanya lengkap, lakukan langkah-langkah berikut ini untuk memasang patch ke ponsel.

1. Matikan ponsel,lepas baterai sebentar, lalu pasang lagi. Jangan nyalakan ponsel.

2. Ekstraksi XS++ v3.1 ke komputer kamu.

3. Jika kamu menggunakan XS++ versi lama, buat folder file_to_upload di folder tempat kamu mengekstraksi XS++, kemudian letakkan hasil ekstraksi driver ke folder ifs/SETTING/CAMERA. Untuk XS++ versi 3 hasil ekstraksi boleh ditempatkan dimana saja.

4. Colok kabel USB di komputer kamu.

5. Jalankan XS++ lalu klik Connect.

6. Tekan tombol C diponsel kamu, tahan, kemudian colok kabel USB ke ponsel. Setelah ponsel terkoneksi kamu boleh melepas tombol C.

7. Klik radio Button FSX

8. Klik tombol Start FSX

9. Untuk penggunaan XS++ lama, proses upload akan dilakukan sesuai struktur yang telah kamu buat. Sementara bagi pengguna XS++ 3.1 kamu harus masuk ke struktur direktori ifs/setting/camera, klik tombol "Upload", kemudian pilih file driver dan klik "Open".

10. Proses upload akan berlangsung sesaat.

11. Setelah upload selesai, klik tombol Shut down dan tunggu sampai ada informasi di status bar untuk mencabut kabel USB.

12. Cabut ponsel, tutup XS++, lalu nyalakan ponsel seperti biasa.

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar