Memanfaatkan Fitur Webcam Ponsel Blueberry

Ponsel CSL Blueberry Series mempunyai fitur webcam. Blueberry i9000 dan 9250 memakai driver yang sama. Driver bawaanya mendukung Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Bagaimana cara menginstal drivernya? Ikuti cara berikut ini untuk menginstal drivernya:

1. Pasang kabel USB dari ponsel ke komputer. Pada layar ponsel akan muncul pilihan koneksi. Pilih opsi Webcam.

2. Setelah mengklik tombol OK, komputer akan menginstal driver webcam ke dalam sistem. Untuk Windows XP biasanya kita harus memilih opsi manual dalam menambahkan driver webcam. Saat Windows meminta driver, pilih manual saja. Lalu arahkan pencarian driver ke folder driver yang ada di CD bawaan. Setelah itu komputer akan menginstal driver sampai sukses. Pada Windows 7 drier webcam akan otomatis terinstal saat kita terkoneksi ke internet.

3. Pada beberapa kasus driver terinstal, tapi hasilnya hanya gambar berwarna hitam. Jika kamu mengalaminya, update driver nya. Klik kanan pada Computer pilih "Manage". Lalu akan keluar control panel, pada kolom kiri klik "Device Manager" dan pada kolom sebelah kanan akan muncul bebagai hardware. Pilih Imaging Device. Klik pada tab +. Akan muncul nama webcam kamu. Klik kanan pada webcam dan pilihlah "Update Driver". Arahkan permintaan driver ke folder driver kamu.

4. Setelah instalasi, ponsel CSL Blueberry kamu sudah bisa di pakai sebagai webcam.

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar