Google Meninggalkan Domain co.cc - No Search For Domain co.cc

Google, sesuai rencana sebelumnya mengumumkan untuk memblokir massal subdomain services. Termasuk, seluruh subdomain co.cc yang telah dihapus dari index pencarian Google.

R.I.PPada bulan Juni lalu, Google juga mengumumkan telah memodifikasi sistem deteksi malware untuk mengidentifikasi layanan yang memungkinkan penjahat untuk mendaftarkan ribuan domain untuk kedua malware hosting dan perangkat antivirus palsu.

Domain co.cc adalah salah satu layanan domain gratis yang diketahui banyak disalahgunakan oleh para webmaster untuk mengeruk keuntungan, antara lain membuat AGC (auto generate content), blog dummy untuk sumber backlink, ataupun sejumlah blog spam kualitas rendah.

Google belum mengumumkan penghapusan co.cc. Namun, Matt Cutts, kepala tim webspam Google menulis, meskipun ada banyak layanan freehosting berkualitas tinggi di luar sana, jika melihat beberapa situs yang sangat besar, khususnya freehost dengan spam atau berkualitas rendah, kami berhak mengambil tindakan pada keseluruhan freehost.


Sumber: INFO LINUX 08/2011
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar