Download VirtualBox 4.1.2 All Platform

Oracle telah meluncurkan update pemeliharaan untuk Oracle VM VirtualBox 4.1 beberapa pekan silam. VirtualBox 4.1.2 memuat serangkaian peningkatan dan perbaikan bug yang ditemukan pada GUI, Guest control, VBox manager dan perbaikan bug pada beberapa sistem host termasuk perbaikan pada driver WDDM untuk guest Windows 7.

VirtualBox 4.1Beberapa perbaikan pada GUI meliputi perbaikan kesalahan ketikamelakukan perubahan dari VM controller, perbaikan beberapa konflik pustaka dan beberapa perubahan lainnya.

Peningkatan pada guest control meliputi telah diimplementasikan kemapuan untuk menyalin file tunggal dari sistem guest ke host serta pembatasan hingga lebih dari 5 guest berjalan bersaamaan dalam satu waktu.

VirtualBox 4.1

Perbaikan juga dilakukanp pada guest Windows 7 dan Vista yang meliputi perbaikan driver WDDM dan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Disamping itu terjadinya Crash pada WinSAT juga telah diperbaiki.

VirtualBox 4.1

Informasi lebih lanjut dan daftar lengkap perubahan VirtualBox 4.1.2, dapat Anda temukan dalam VirtualBox change log serta mendapatkan dokumentasi dari halaman yang telah disediakan. VirtualBox 4.1.2 dilisensikan di bawah GPL2 dan telah tersedia untuk download dari situs resmi VirtualBox (link download ada di bagian akhir artikel ini). Perubahan ke GPL dimungkinkan pada versi 4.0 dengan memisahkan ekstensi ke modul yang berdiri sendiri. Oracle VM Extension pack tersedia secara cuma-cuma di bawah lisensi Personal Use and Evaluation Licence (PUEL).

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar