Download Gratis dan Cepat di Situs Sharing File dengan Rapidleech

tags: download lebih cepat, akun premium di rapidshare, filesonic, 4shared, hotfile
Bagi anda yang suka mwndownload file dari internet harus terbiasa dengan file sharing (tempat penyimpanan online) situs seperti rapidshare, filesonic, 4shared, hotfile, ziddu dan sebagainya. Tapi tidak semua pengguna internet memiliki account premium pada situs-situs tersebut. Tapi sekarang, saya akan memberikan beberapa tips untuk mendownload gratis dan cepat di situs berbagi file tanpa harus memiliki account premium.

Anda dapat menggunakan rapidleech untuk mendownload secara cepat dan gratis pada beberapa situs seperti 4shared, filesonic, hotfile dan beberapa situs lainnya, anda bisa mendownload persis seperti anda memiliki account premium. Mungkin tidak semua orang tau apa itu rapidleech, Rapidleech adalah sebuah sistem aplikasi berbasis PHP yang dapat mendownload file dari situs file sharing seperti Rapidshare, 4shared, Megaupload, FileSonic, Fileserve, dll, menggunakan server terinstal dengan rapidleech, menyimpan ke server berikutnya, dan akhirnya dapat didownload oleh pengguna PC.

Sudah ada begitu banyak rapidleech yang dapat anda temukan, tapi kadang-kadang Anda akan menemukan beberapa yang tidak dapat lagi digunakan. Sebagian besar situs Rapidleech tidak mudah untuk digunakan, apalagi dengan iklan yang datang berulang-ulang yang dapat membingungkan pengguna.

Dalam posting ini saya sarankan anda untuk mencoba Fetch.io yang mendukung Megaupload, Mediafire, fileserver, FileSonic, dan banyak lagi. Menggunakan layanan Fetch.io, Anda akan dapat mendownload dan melanjutkan file dari situs file sharing dengan menggunakan program seperti Internet Download Manager. Untuk Internet Download manager bisa anda di download DiSini

Bagaimana cara untuk mendownload file dari Rapidshare, Megaupload, FileServe lebih cepat dengan Fetch.io?

- Kunjungi website: Fetch.io

- Sign up untuk membuat account di sini: Fetch.io signup

- Berikutnya adalah daftar situs yang didukung: BitTorrent (premium saja), Rapidshare, Megaupload, Despositfiles, Hotfile, Netload.in, FileSonic, Easy-Share, megashares, Fileserve

- Untuk mendownload file, hanya menemukan link dan paste di fetch box dan kemudian fetch the files

- Tunggu file yang akan transloaded ke server. Kadang-kadang kecepatan transload ini sangat cepat, kadang-kadang sedikit lambat.

- Anda dapat STREAM file video ketika mereka sedang didownload ke server, sebuah fitur yang cukup bagus. Anda perlu memiliki DivX player yang terinstal.

- Ketika file selesai didownload ke server, Anda dapat mendownload ke komputer Anda dan yang baik lagi adalah menggunakan download manager seperti IDM, Orbit Downloader dll. Saya mencoba mendownload file dengan IDM dan kecepatan downloadnya sangat baik.

- Ketika selesai mendownload file ke komputer Anda, silahkan hapus file dalam penyimpanan untuk membebaskan ruang.

- Gunakan download manager untuk download lebih cepat dan untuk melanjutkan download jika terputus.

Pada versi gratis dari Fetch.io, Anda diijinkan untuk menggunakan penyimpanan hanya 2GB dengan bandwidth 4GB. Dengan adanya batas tersebut ada baiknya untuk menghapus file yang tersimpan di server, tepat setelah Anda menyelesaikan proses download. Atau, Anda juga dapat mendaftar lebih dari satu account gratis di situs tersebut, sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak ruang^^

Kunjungi website: Fetch.io

Selamat mencoba...
Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini
http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar