Cara Menggunakan USB Flasdisk Untuk Akses Wi-Fi

tags: internetan dengan flasdisk, usb untuk akses internet, wifi usb, flasdisk wireless

Akses wi-fi dengan flasdisk? Jika kita memiliki Wi-Fi di rumah biasanya kita mengaksesnya dengan menggunakan laptop, ponsel, PDA, komputer tablet atau perangkat yang berfasilitas Wi-Fi. Komputer desktop biasanya tidak bisa mengakses Wi-Fi karena tidak memiliki fitur tersebut dan komputer tersebut lebih menggunakan kabel untuk koneksi internet. Sebenarnya, komputer desktop juga bisa mengakses Wi-Fi dengan bantuan perangkat Wi-Fi berbasis USB.



Yang di butuhkan untuk mengakses Wi-Fi dari komputer desktop adalah: Wi-Fi USB, Kabel USB, Driver perangkat Wi-Fi USB. Untuk menyambungkan Wi-Fi USB ke jaringan wireless ikuti langkah-langkah berikut ini.



1. Instal driver perangkat Wi-Fi USB yang disertakan pada CD saat pembelian. Ikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar sampai selesai dan terakhir klik "Finish"



2. Pasangkan perangkat Wi-Fi USB dengan Kabel USB extender, kemudian colokkan ke konektor USB yang ada pada PC.



3. Pada sistem operasi Windows, klik pilihan "Wireless Network Connection" atau klik ikon komputer di pojok kanan bawah taskbar.



4. Melalui menu "View Wireless Network" kita dapat melakukan pencarian hotspot untuk melihat jaringan nirkabel mana saja yang beroperasi di sekitar kita. Kita juga dapat mengatur alamat IP (IP Address) atau Netmask melalui menu Properties.



5. Pilih nama/SSID access point yang beroperasi. Untuk menyambungkan, klik "Connect". Klik "Disconnect" jika ingin memutuskan sambungan.



Selamat mencoba...

Untuk Cara mendapatkan uang Melalui Internet bisa anda baca DiSini

http://dedepurnama.blogspot.com
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar