SKUAD TIMNAS INDONESIA U-23 PRA PIALA DUNIA 2014 Susunan Pemain Nasional Piala AFF U-23 dan Timnas Senior

FOTO TIMNAS INDONESIA TERBARU U-23 DAN SENIOR (video) Skuad Timnas Indonesia U-23 Pra-Piala Dunia 2014 Lengkap Susunan Pemain Nasional Piala AFF U-23 dan Timnas Senior. Pengumuman Daftar Pemain Skuad Merah Putih - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat timnas senior Pra-Piala Dunia 2014 dan timnas U-23 Piala AFF U-23. Absen cukup lama, Boaz Solossa kembali dipanggil. Lihat Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2014 Format Baru Kualifikasi PD 2014 Zona Asia dan Jadwal Liga Inggris 2011-2012 Pertandingan Pembuka Liga Primer Inggris 2011/2012 English Premier League.

Timnas senior yang dipersiapkan untuk menghadapi Turkmenistan di Pra-Piala Dunia 2014 berkekuatan 25 pemain. Rencananya, 'Merah Putih' akan menantang negara pecahan Uni Soviet itu dua kali, yakni pada tanggal 23 Juli di Ashgabat dan tanggal 28 Juli di Jakarta.

Untuk saat ini, yang diumumkan Riedl adalah nama-nama yang akan membela Indonesia pada pertemuan pertama. Sementara untuk nama-nama pemain yang akan berlaga di Jakarta akan diumumkan kemudian, di mana bisa saja terjadi perubahan susunan pemain.

Sriwijaya FC tercatat paling banyak menyumbangkan pemain, yakni tujuh orang. Persija Jakarta dan Arema Indonesia menyumbangkan empat pemain, sementara kampiun Indonesia Super League musim ini, Persipura Jayapura, menyumbangkan tiga orang pemain.

Dari nama-nama yang dipilih Riedl, yang cukup mengejutkan adalah kembalinya Boaz Solossa. Boaz sudah cukup lama absen karena masalah kedisiplinan.

"Boaz dapat kesempatan lagi. Dia musim lalu bermain sangat bagus. Tapi, kalau tidak datang lagi, dia saya coret," kata Riedl, dalam konferensi pers di Amadeus Cafe, FX Lifestyle, Jakarta.

Timnas U-23 Terbaru

Dalam kesempatan yang sama, Riedl juga mengumumkan tim nasional U-23 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 di Palembang, 16-24 Juli mendatang. Riedl menjadikan ajang ini sebagai pemanasan jelang digelarnya SEA Games 2011, bulan November nanti.

Seperti tim nasional senior, timnas U-23 ini juga berkekuatan 25 pemain. Penyerang Persipura, Titus Bonay, tak lagi masuk daftar.

"Titus sudah mendapat dua kesempatan. Saat ujicoba di Hongkong dia mabuk, lalu di Jakarta dia bermasalah lagi dan kabur. Sudahlah, selesai," ujar Riedl.

Rencananya, para pemain akan dipanggil setelah kongres PSSI. Mereka dijadwalkan berkumpul pada tanggal 14 Juli mendatang.


Skuad Timnas Senior Indonesia Pra Piala Dunia 2014

Kiper: Markus Horison (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga (Arema Indonesia).

Bek: Hamka Hamzah (Persipura Jayapura), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Muhammad Roby (Persisam Putra Samarinda), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC), Wahyu Wiji Astanto (Persiba Bantul), Mohammad Nasuha (Persija Jakarta), Beny Wahyudi (Arema Indonesia), Zulkifli Syukur (Arema Indonesia), Supardi (Sriwijaya FC).

Gelandang: Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Arif Suyono (Sriwijaya FC), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Muhammad Ilham (Persija Jakarta), Firman Utina (Sriwijaya FC), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Eka Ramdani (Persib Bandung), Tony Sucipto (Persija Jakarta), Egi Malgiansyah (Pelita Jaya).

Penyerang: Cristian Gonzales (Persib Bandung), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Ferdinand Sinaga (Persiwa Wamena).

Skuad Timnas Indonesia U 23 Piala AFF U-23:

Kiper: Johan Angga Kusuma, Rifki Deython Mokodompit, Chairul Nasri.

Bek: Abdul Rachman, Irfan Raditya, Septia Hadi, Djayusman Triasdi, Fauzan Djamal, Joko Sidik, Hasim Kipau, Herry Susilo.

Gelandang: Dendi Santoso, Stevie Bonsapia, Zulham Zamrun, Joko Sasongko, Mahadirga Lasut, Johan Juansyah, Hendro Siswanto, Munadi, Dedy Kusnandar.

Penyerang: Yongki Aribowo, Jajang Mulyana, Patrick Wanggai, Rishadi Fauzi, Aris Alfiansyah.

Rencananya, para pemain akan dipanggil setelah kongres PSSI. Mereka dijadwalkan berkumpul pada tanggal 14 Juli mendatang. detik.com

Skuad Timnas Indonesia U-23, Skuad Timnas Indonesia U-23 Pra Piala Dunia 2014, Timnas Senior Pra-Piala Dunia 2014, Susunan Pemain Nasional Piala AFF U-23, Skuad Timnas Senior Terbaru, Pengumuman Skuad Merah Putih, Daftar Pemain Timnas Indonesia 2011, Profile Timnas U 23, Biodata Skuad Tim Nasional, Jadwal Pertandingan Timnas
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar