SAMSUNG GALAXY Z SPESIFIKASI HP ANDROID TERBARU Harga Samsung Galaxy Z Rp 5,4Juta

FOTO SAMSUNG GALAXY Z PONSEL ANDROID Samsung Galaxy Z Spesifikasi HP Android Terbaru Harga Samsung Galaxy Z Rp 5,4Juta. Varian smartphone Galaxy high end diam-diam kembali diluncurkan oleh Samsung. Pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini kedapatan menghadirkan ponsel Android Samsung Galaxy Z. Hmmm kehadiran smartphone Samsung Galaxy Z di Indonesia pasti bikin heboh :) Lihat Nokia N9 Swipe Harga Spesifikasi HP Nokia Terbaru. Ponsel Nokia N9 8Mp Linux MeeGO Layar Sentuh dan Kondisi Terkini Jalur Selatan Rute Jalur Mudik Puasa dan Lebaran Rusak Parah.

Galaxy Z sendiri 'bersaudara' dengan Galaxy S II, namun dengan spesifikasi yang lebih rendah. Saat ini, Galaxy Z baru tersedia preorder di Swedia. Lalu apa saja perbedaan antara Galaxy S II dengan Galaxy Z?

Jika Galaxy S II membawa teknologi Super Amoled Plus di layarnya yang berukuran 4,3 inch, spesifikasi Samsung Galaxy Z hanya mengenakan layar S LCD di layar 4,2 inch. Resolusi keduanya sama, mencapai 480x800.

Prosesor Galaxy Z adalah dual core 1 GHz Nvidia Tegra 2. Bandingkan dengan milik Samsung Galaxy S II yang berupa dual core 1,2 GHz Exynos.

Di sektor kamera, Hp Samsung Galaxy Z cuma membawa kamera 5 MP dengan kemampuan merekam video 720p HD. Sedangkan Galaxy S II memiliki kamera 8 MP dan bisa merekam video 1080p HD.

Dilansir UnwiredView, Android Galaxy Z juga sedikit lebih tebal dan lebih berat dari Galaxy S II. Di Swedia, handset ini dijual USD 630 atau sekitar Rp 5,4 juta. Belum ada informasi apakah Galaxy Z juga akan dipasarkan di negara-negara lain. detik.com


Samsung Galaxy Z, Spesifikasi Samsung Galaxy Z, HP Android Terbaru, Harga Samsung Galaxy Z, Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Z, Harga Samsung Galaxy Z Indonesia, Daftar Harga HP Terbaru Samsung Nokia BlackBerry, Model Samsung Galaxy Terbaru, Perbandingan Samsung Galaxy Z vs Galaxy II
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar