VIDEO UFO LONDON 2011 (YOUTUBE) UFO Terbang di Atas Gedung BBC London Formasi Segitiga

FOTO UFO LONDON 2011 Benda Asing Kecepatan TInggi Video Youtube UFO BBC London 2011. Sekumpulan UFO Terbang di Atas Gedung BBC London Formasi Segitiga. Fenomena Terbaru 2011 Penampakan UFO - Sebuah video Unidentified Flying Objects (UFO) kembali beredar. UFO tersebut muncul di atas langit London. Beberapa warga sempat merekam peristiwa ini. Ada tiga Video UFO Londond 2011 yang terekam di atas kantor Gedung BBC di London. Lihat Foto Walikota Bogor Diani Budiarto Dan Istri Muda Siti Indriyani 19 Pernikahan Tahun 2011 dan Foto Penampakan UFO Kuta Bali 2011 Video Fenomena UFO Perumahan Citra Pratama Tidak Tertangkap Radar TNI AU.

Dalam video UFO 2011 yang diunggah di situs Telegraph pada Minggu, 26 Juni 2011, seorang juru kamera berlari berusaha merekam kemunculan UFO itu. Ketika sampai di tempat yang tepat untuk mengambil gambar, sudah ada beberapa warga yang merekam dengan video di telepon seluler mereka.

Persis di atas Gedung BBC, tiga UFO dengan cahaya sinar terang itu membentuk formasi segitiga. Dalam video itu beberapa orang yang berkumpul di antara Jalan Bolsover Street dan Clipstone Street dapat mrnyaksikannya dengan jelas.

Dalam video itu terdengar suara pria dengan aksen Skotlandia mengatakan UFO. Tak lama setelah itu, temannya yang juga beraksen Skotlandia mengatakan tidak bisa melihat karena silau dengan cahaya matahari.

Beberapa orang menganggap ini video lelucon atau hoax sebab di daerah tersebut ada rumah produksi terkenal yang jago membuat efek visual di industri film.

Video ini pertama kali diunggah di YouTube oleh pemilik akun alymc01 pada 26 Juni 2011. Selain alymc01, ada juga EllasVirgo yang mengaku di profil YouTube sebagai petani dari Australia. tempointeraktif.com

Berikut ini youtube UFO London 2011 video. Fenomena penampakan UFO terbaru tahun 2011 terbang melintas di atas gedung BBC London, Inggris. Vidio UFO terlihat sangat nyata dan bukan hoax.

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Poskan Komentar